Thursday, January 21, 2021

Sadis Sob! Oknum Polisi Tusuk Dahi Pemotor Pakai Anak Kunci

Apa yang dilakukan tiga personil Polisi ini sangat sadis Sob! Kesal terhadap seorang pemotor yang tidak menggunakan helm, Polisi tusuk dahi pemotor dengan anak kunci.

Sadis

Kejadian ini terjadi di kota Rudrapur, distrik Udham Singh Nagar di Uttarakhand, India pada Senin (27/7/2020) malam, sekira pukul 20.00 waktu setempat.

Dikutip dari Indiatoday, pemotor ini jadi korban kebrutalan oknum Polisi setempat dikarenakan berkendara tidak menggunakan helm. Dalam beberapa foto dan video yang diunggah di media sosial, nampak pria tersebut bersimbah darah dengan anak kunci yang menancap di dahinya.

Baca juga : Video Viral Anggota TNI “Smackdown” Pelaku Balap Liar

Kejadian bermula dari dihentikannya pemotor tersebut, karena melanggar aturan berlalu lintas. Tiga oknum Polisi tersebut nampak berdebat dengan pemotor tersebut. Ketika terjadi perdebatan, nampak salah seorang oknum personil Polisi mencabut anak kunci dan menusukannya ke dahi pemotor tersebut.

Sang pemotor, pada akhirnya dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan pada lukanya. Sementara, perlakuan sadis dari tiga oknum personil Polisi tersebut mendapatkan kecaman keras dari masyarakat. Tiga oknum personil Polisi tersebut pun pada akhirnya mendapatkan hukuman.

Latest Update