Saint Arm Gauntlets, Manset Buat Bikers Nih

Ngomongin manset, mungkin yang bakal hadir di benak Sobat Zonbie, ya aksesoris pakaian buat kaum hawa. Tapi nggak melulu manset itu ya pakaian cewek Sob. Malahan, manset juga bisa jadi salah satu bagian dari riding gear para bikers.

Contohnya Saint Arm Gauntlets ini adalah aksesoris riding gear yang bisa dikenakan saat berkendara motor atau sebagai lapisan tambahan jaket. Manset bikers ini dikeluarkan dalam ukuran all-size dan dibuat oleh perusahaan Saint yang bermarkas di Australia.

saint gauntlets 4 Wallpaper Gambar Download

Loading...


Manset Saint ini dibuat dari bahan kain yang ditenun dua lapis dan dicampur dengan bahan Merino wool 22 gsm serta bahan tambahan antigores yaitu bahan Kevlar untuk menambah ketahanan terhadap goresan yang terjadi saat mengalami kecelakaan dengan aspal yang tidak diharapkan.

Pori-pori yang ada dari setiap rajutan dibuat untuk menjaga kelembaban sarung tangan sehingga tangan sipemakai tidak berkeringat saat dikenakan di musim panas sekalipun walaupun demikian sarung tangan ini juga bisa digunakan sebagai lapisan anti angin sehingga tidak terasa dingin diwaktu musim dingin atau cuaca dingin.

Terdapat lubang untuk jari-jari tangan dimasing-masing sisi ujung sarung tangan agar tidak slip dan agar tetap jari-jari tangan tetap aman.¬†Untuk sepasang sarung tangan Saint arm gauntlets ini dibandrol senilai Rp 1,6 jutaan. Hmm, cukup mahal untuk sepasang manset. Hehehe…

Loading...


saint gauntlets 3 Wallpaper Gambar Download saint gauntlets 2 Wallpaper Gambar Download