Himalayan Ridge

Saling Percaya Kunci Sukses Darius dan Donna Berboncengan di Himalayan Ridge

Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, punya banyak cerita usai lakukan perjalanan ke Himalaya. Perjalanan bertajuk ‘Himalayan Ridge’ ini berhasil mereka lalui, meski harus melewati banyak jalan yang tidak mereka duga sebelumnya.

Himalayan Ridge

Perlu dicatat Sob, Darius dan Donna jalani 8 hari perjalanan di Himalayan Ridge ini berboncengan loh. Darius dan Donna sendiri mengakui, tidak mudah untuk melewati beberapa medan jalan yang mereka sendiri baru kali pertama lalui.

Baca juga : Tuntaskan ‘Himalayan Ridge’ Darius dan Donna Bawa Oleh-oleh Vlog Keren

“Asyik sih, pemandangannya luar biasa. Tapi kalau untuk mengulang ke sana lagi terima kasih deh ya.” Ujar Donna sambil tertawa.

Kira-kira Darius yang biasa motoran sendiri, membonceng Donna dalam perjalanan ini mengalami kesulitan engga ya? Darius mengaku tidak banyak kesulitan untuk membonceng sang Istri.

“Dalam perjalanan jarak jauh dan harus berboncengan, hal yang terpenting adalah saling percaya. Aku yang bawa motor harus percaya, Donna dapat mengimbangi setiap gerakan manuver saat diatas motor. Sebaliknya Donna juga harus percaya aku mampu mengendarai dan mengendalikan motor selama perjalanan.” Urai Darius.

Himalayan Ridge

Meski medan jalanan yang dilalui sangat menantang, keduanya mampu melewatinya dengan semangat. Terlebih perjalanan tersebut, juga membawa misi sosial.

Comments
Shares