Salut Dua Pebalap Wanita Indonesia Juara Reli Asia

Salut! Hal ini yang patut diucapkan bagi wakil tim JNE Furukawa Battery Indonesia Rally Team berhasil menyabet juara 1 dan 2 di kategori motor wanita.

Juara ke 1 dinobatkan kepada Irma Ferdiana dengan catatan waktu keseluruhan 22 jam 57 menit 15 detik. Dan juara ke 2 diterima oleh Ayu Windari dengan perolehan waktu keseluruhan 23 jam 41 menit 12 detik. Selamat kepada Irma dan Ayu!

Dua wanita asal Jember, Jawa Timur ini dari awal menjadi perhatian peserta maupun media internasional. Banyak yang mengabadikan momen bersama mereka. Selain dari parasnya yang cantik, keduanya juga jago gaspol dijalur offroad. Tentunya ini akan menjadi pertimbangan bagi rider lain pada kejuaraan AXCR berikutnya.

Sedangkan di kelas motor pria, Yoshio Ikemachi dari tim FB International menorehkan waktu tercepat dengan catatan waktu 13 jam 50 menit 49 detik dan keluar sebagai juara ke 1. Di kategori mobil, juara AXCR tahun lalu yaitu Natthaphon Angritthanon kembali merebut juara pertama dengan overall waktu 10 jam 43 menit 32 detik.

Comments
Shares