Salut, Motor Custom Indonesia Masuk 3 Besar Kontes Eropa

Meski belum setenar nama-nama bengkel custom dari Amerika, Jepang atau Eropa, namun secara kreativitas dan kualitas, builder custom Indonesia ternyata nggak kalah lho Sobat Zonbie.

Terbukti dari pelaksanaan hari kedua Motor Bike Expo yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia motor pada hari Jumat (18/1). Motor buatan builder Indonesia “Tosan Adji” yang merupakan hasil kolaborasi dari Lufti Ardika dengan Andhika Pratama berhasil terpilih menjadi 3 besar The King of Motor Bike Expo 2019.

“Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 yang kita bawa kali ini ternyata berhasil terpilih menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019. Ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan karena bisa membawa nama dunia custom Indonesia menjadi lebih dikenal di kalangan dunia custom internasional” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Loading...


Tosan Adji

Sepuluh garage yang berhasil masuk menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019 antara lain adalah: CMC Motorcycle, Suicide Customs, Radikal Chopper, Metal Bike Garage, Hazard Motorcycle, Abnormal Cycles, Gallery Motorcycles, Stile Italiano, Suryanation Motorland dan Creazy Dream Mallorca.

Jurinya nggak sembarangan lho. Adalah Shinya Kimura dari Chabot Engineering, Fred Kodlin dari Kodlin Motorcycles, Cory Ness dari Arlen Ness Motorcycles dan Rai Drea yang merupakan perwakilan dari produsen motor legendaris Harley-Davidson ditunjuk jadi juri di MBE 2019.

Loading...