Wednesday, January 20, 2021

Sama Dengan Nama Mobil, Ini Alasan Nama Honda Genio Diberikan

Mendengar kata Honda Genio, bagi sebagian orang akan teringat sebuah mobil dari Honda yang dilansir pada era tahun 90’an.

Honda Genio

Saat ini, Honda Genio hadir kembali namun dengan tampilan sebuah skuter matik yang casual dan fashionable. Skutik baru Honda ini diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor pada hari Jumat, 21 Juni 2019 kemarin di Hotel Holiday Inn, Sunter, Jakarta Utara.

Skuter matik Genio menyasar pada market anak muda yang ingin selalu tampil berbeda dan penuh gaya.

PT AHM bukan tanpa alasan menggunakan nama Honda Genio meski awalnya dikenal untuk nama mobil. Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM terdapat alasan tertentu mengapa menggunakan nama Genio.

“Nama Genio sendiri, sebenarnya kami ambil dari istilah genius dan genuine. Jadi, DNA-nya penggabungan antara kecerdasan dan keotentikan. Target kami kaum milenial, branding tersebut rasanya yang paling dekat dengan mereka,” ujar Thomas di sela acara peluncuran.

“secara kebetulan, alasan itu juga dipakai Honda ketika meluncurkan Civic Genio. Saat diluncurkan, mobil itu juga ditujukan untuk kalangan muda,” lanjutnya.

Thomas juga meyakini, bahwa seiring tersebarnya model tersebut di pasar Tanah Air, dikenalnya Genio sebagai nama sepeda motor pasti akan menguat dengan sendirinya seiring dengan waktu.

Latest Update