GT Vespa Society

Sambil Silaturahmi, GT Vespa Society Sampaikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Sambil bersilaturahmi dengan bikers kota Pandeglang yang tergabung dalam Paguyuban Motor Pandeglang (PMP),  GT Vespa Society (GTVS) yang merupakan komunitas pengguna scooter Vespa dari berbagai varian, bekerjasama dengan PMP sampaikan bantuan kemanusiaan untuk membantu para korban bencana tsunami Selat Sunda yang melanda kawasan Pandeglang, Banten beberapa waktu lalu.

Bantuan yang disampaikan oleh GT Vespa Society ini ditujukan untuk membantu meringankan beban derita korban bencana alam tsunami Selat Sunda yang hingga kini masih berada di pengungsian. Bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok korban bencana alam ini merupakan donasi dari para anggota GTVS.

GT Vespa Society

Sebelum menyampaikan bantuannya, GTVS mengawali kegiatan dengan silaturahmi antar anggota dan juga founder GTVS di Panglima Polim 10 yang merupakan kediaman salah satu personil GTVS. Selanjutnya beberapa anggota GTVS mengantarkan langsung bantuan ke Posko Bantuan Korban Bencana Alam PMP yang terletak di alun-alun Kota Pandeglang. Bikers-bikers yang tergabung didalam PMP menyambut baik kedatangan GTVS, sambil saling mengenal satu sama lainnya serta bersilaturahmi, bantuan kemanusiaan GTVS disampaikan melalui PMP yang selanjutnya akan disalurkan kepada para korban di pengungsian di pesisir pantai Selat Sunda.

“Senang sekali kami bisa saling kenal dan bersilaturahmi sekaligus dibantu dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana alam tsunami Selat Sunda yang melanda kawasan pesisir pantai Pandeglang. Harapan kami semoga bantuan yang bisa kami sampaikan ini bisa bermanfaat bagi para korban dan kerjasama dengan bikers Pandeglang juga bisa terus terjalin dikemudian hari.” Ungkap Bro Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Bantuan kemanusiaan yang disamapaikan oleh GTVS tidak hanya untuk korban bencana alam tsunami Selat Sunda saja, disampaikan oleh Bro Gunawan, dalam waktu dekat GTVS akan menuju Sukambumi untuk memberikan bantuan kepada para korban tanah longsor yang melanda kawasan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kedepannya juga jika waktu memungkinkan Bro Gunawan juga menyampaikan akan ikut aksi bersih-bersih Tanjung Lesung bersama para bikers Pandeglang.

Comments
Shares