SSFC Pengda Tangerang Raya

Sambut HUT, SSFC Pengda Tangerang Raya Bakal Gelar Acara Keren Sob!

Memasuki usia 12 tahun bagi sebuah komunitas motor bukanlah usia yang muda, perlu perjuangan dalam mempertahankan sebuah kebersamaan didalamnya. Hal inilah yang dilakukan oleh Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Tangerang Raya. Dalam rangka memperingati hari jadinya, SSFC Pengda Tangerang Raya akan adakan hajatan besar di Tandon Ciater, Ciater, Tangerang Selatan.

SSFC Pengda Tangerang Raya

SSFC Pengda Tangerang Raya berdiri pada 16 Januari 2006, dengan menggusung tema ‘Persaudaraan Tanpa Batas’ kegiatan perayaan 12 tahun SSFC Tangerang Raya akan dilakukan pada 29 September 2018 mendatang.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk kembali memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota SSFC maupun dengan komunitas ataupun klub motor lain.” Jelas Bro Natan selaku PIC acara.

Selain itu kegiatan ini diesbut oleh Bro Natan sebagai sarana dalam memenuhi nutrisi jiwa terkait dengan pengetahuan dan pemaknaan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan perbedaan.  Kegiatan juga diharapkan akan menambah atmosfer momen SSFC Tangerang Raya sebagai klub yang menjunjung tinggi solidaritas dan kekeluargaan.

Kegiatan puncak perayaan hari jadi SSFC Tangerang Raya ke-12 ini akan diisi beberapa acara, diantaranya adalah Community Gathering, Social Movement, Doorprize, Bazzar dan sebagai hiburan pengunjung undangan kegiatan akan dihibur dengan pertunjukkan Sexy Dancer dan music Dangdut.

Comments
Shares