Bale Santai Honda

Sambut Lebaran 2019, Wahana Honda Beri Layanan Tahunan Ini

Salah satu kegiatan rutin dari Wahana Honda, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang dalam rangka merayakan Idul Fitri adalah menggelar mudik gratis dan Bale Santai Honda (BSH).

“Kali ini layanan gratis diberikan untuk 1.500 peserta yang terdiri dari tim di AHASS Jakarta dan Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum. Semuanya, mendaftarkan lewat network internal,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Mudik gratis dari Wahana Honda ini mengandalkan 24 unit bus eksklusif dari White Horse dengan tujuan Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah, via jalur utara dan selatan.

Rombongan akan dilepas di Markas Polda Metro Jaya pada 3 Juni mendatang. Dan gelaran mudik gratis tersebut adalah bentuk apresiasi pada pihak-pihak yang selama ini berikan layanan terbaik.

Selain mudik gratis, Wahana Honda juga menghadirkan Bale Santai Honda (BSH) 2019 yang berlokasi di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja. BSH ini beroperasi mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, BSH akan memberikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan berbuka gratis, wifi, kid corner dan sebagainya.

Comments
Shares