Sambut Maulid Nabi Muhammad, ALEXIS Kopdar di Panti Asuhan

Sambut Maulid Nabi Muhammad

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) sambut Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dengan menggelar kegiatan sosial.

Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, disambut oleh kebanyakan umat Muslim di Tanah Air. Tidak terkecuali dengan komunitas motor.

Sambut Maulid Nabi Muhammad

Pada hari Jumat (20/10) kemarin, ALEXIS memperingati Maulid Nabi dengan melakukan kegiatan sosial. Komunitas pengguna Yamaha Lexi ini menyambangi Panti Asuhan Anak Yatim Al Amal di Surabaya.

Untuk melakukan kegiatan sosial ini, sebelumnya para anggota ALEXIS melakukan pengumpulan donasi yang berasal dari para anggotanya. Pengumpulan donasi ini, berlangsung selama seminggu sebelum kegiatan dilaksanakan.

Bersama warga panti asuhan, peringatan Maulid Nabi Muhammad berlangsung dengan khidmat. Usai acara peringatan Maulid Nabi, anak-anak warga Panti Asuhan diajak oleh para anggota ALEXIS untuk mengikuti fun games.

Pengasuh Panti Asuhan Anak Yatim Al Amal menyampaikan “Terimakasih banyak atas kesediaan ALEXIS berbagi di Panti Asuhan Al Amal. Ini adalah kedua kali ALEXIS melakukan kegiatan sosial di PPAY Al Amal, semoga apa yang diberikan untuk anak-anak di Panti Asuhan dapat bermanfaat dan memberikan Berkah,”

Acara ditutup dengan pemberian bantuan santunan berupa paket perlengkapan sekolah dan juga uang saku. Usai pemberian santunan, para bikers bersama anak-anak warga panti melakukan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here