Sambut Ramadhan, YROI Tangerang Santuni Panti Yatim Piatu dan Dhuafa

Bulan Suci Ramadhan 1439 H tidak lama lagi akan menyapa ummat Muslim, saatnya dimana kita memperbanyak pahala dengan berpuasa dan beramal. Guna menyambut bulan puasa tersebut, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Tangerang Chapter melakukan aksi sosial. Bakti sosial ini juga guna mempersiapkan diri dan mempererat silaturahmi para anggota penunggang Yamaha R25 wilayah Tangerang.

Aktivitas sosial kemasyarakatan ini merupakan agenda rutin YROI Tangerang Chapter. Bakti Sosial kali ini dengan menyantuni Panti Yatim Piatu dan Dhuafa Al Mubarokah – Ciputat, Tangerang Selatan, (28/4) lalu. Santunan diperoleh melalui sumbangan para member dan juga bantuan dari handai taulan.

“Kami selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, melakukan hal-hal positif guna memberikan image positif kepada masyarakat umum tentang sebuah perkumpulan pengguna roda dua. Kegiatan sosial kali ini juga kami lakukan guna melakukan doa bersama yang ditujukan kepada salah satu anggota kami alm. Wisnu Sutopo yang wafat pada awal April 2018 lalu,” tutur bro Yudho, Ketua YROI Tangerang Chapter.

Rangkaian acara yang dilaksanakan sejak ba’da Ashar hingga selepas sholat Magrib ini juga dijadikan ajang silaturahmi dengan melakukan pengajian bersama. Selain dihadiri oleh anggota dan Pengurus YROI Tangerang Chapter, juga turut serta keluarga dari para anggota. Sungguh sebuah kebersamaan yang sangat luar biasa.

Comments
Shares