Vespa Lovers

Sambut Ultah Ke-5, Vespa Lovers Juga Lakukan Kegiatan Sosial

Selain melakukan kegiatan yang bertemakan ‘Carnevale Italian Festival’ dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5, Vespa Lovers (Velors) juga lakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim dari Griya Yatim Syariah Mandiri yang terletak di Kampung Serab, Ciledug, Tangerang.

Vespa Lovers

Kegiatan yang dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur 5 tahun kebersamaan dalam suatu wadah bagi para pecinta Vespa ini, dilakukan bertepatan dengan hari peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W (20/11) lalu. Penyerahan santunan dilakukan dengan kegiatan rolling thunder sebelum menuju lokasi Griya Yatim Syariah Mandiri. Sebanyak 30 scooterist Velors berkumpul dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan sebelum meuju lokasi.

Sebagai komunitas yang menjunjung rasa kebersamaan Vespa Lovers merasa perlu untuk saling berbagi dengan sesama. Berbagi dengan anak yatim dari keluarga tidak mampu dan anak-anak berkebutuhan khusus menjadi pilihan Velors dalam mengungkapkan jiwa sosialnya bersama masyarakat.

“Kegiatan sosial sudah menjadi tren dan menjadi tradisi dari tahun ke tahun yang dilakukan oleh Velors, semoga ditahun mendatang kami masih bisa melakukan kegiatan sosial ini.” Ungkap Ato, Ketua Umum Velors.

Vespa Lovers

Sebanyak 37 anak yatim menyambut kehadiran Velors di Griya Yatim Syariah Mandiri, sebelum pemberian santunan dilakukan beberapa kegiatan seperti potong tumpeng dan makan bersama. Dalam kesempatan puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-5 tahun akhir pekan lalu Velors juga mengajak dua anak kembar tunanetra yang bernama Rifky dan Rizky rolling bersama dari titik kumpul di Bulungan menuju lokasi acara di Mitra Terrace, Jakarta Selatan.

Dilokasi acara, Rifky dan Rizky juga unjuk kebolehannya dalam bernyanyi dan memainkan alat music dengan memainkan tiga buah lagu reggae dalam perayaan ulang tahun Velors yang ke-5.

“Senang sekali kami bisa berbagi dan dekat dengan mereka yang membutuhkan, kami berharap Velors bisa terus memberikan kebaikan melalui berbagai kegiatan- kegiatan yang positif di masyarakat.” Tutup Ato.

Comments
Shares