NMax-XMax Riders Tangerang Selatan

Santuni Anak Yatim, Cara NMax-XMax Riders Tangerang Selatan Rayakan Ulang Tahun

Komunitas pengguna Yamaha NMax dan XMax di Tangerang Selatan ini punya cara yang unik dalam merayakan ulang tahunnya. NMax-XMax Riders Tangerang Selatan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2 tahun dengan menyantuni anak yatim.

NMax-XMax Riders Tangerang Selatan

Untuk memaksimalkan bantuannya, selain mengumpulkan donasi dari para anggota dalam kopdar Jumat Malam (29/3), NMax-XMax Riders Tangerang Selatan adakan ‘Jualan parts motor bayar sukarela’. Para anggota yang memiliki parts atau aksesoris yang tidak terpakai bisa menjual barang-barangnya dan pembayaran sepenuhnya akan jadi donasi bantuan untuk anak yatim.

NMax-XMax Riders Tangerang Selatan

“Tahun ini kami rayakan ulang tahun dengan memberikan bantuan kepada adik-adik kami yang yatim dari Atap Yatim yang berada di Parung, Bogor, Jawa Barat.” Ujar Bro Daeng dari NXR Tangsel.

Penyerahan donasi bantuan sekaligus tasyakuran ulang tahun NXR Tangsel ke-2 ini bakal diadakan pada tanggal 7 April 2019 mendatang. Dan hingga kini NXR Tangsel masih terus mengumpulkan donasi dari para anggotanya.

Lebih lanjut Bro Daeng menjelaskan kegiatan sosial ini sepenuhnya merupakan donasi dari para anggota NXR Tangsel sendiri. Dalam kegiatan ini juga diharapkan bisa terus memperkuat silaturahmi juga kekompakkan antar anggota NXR Tangsel.

Comments
Shares