Sarung Tangan Fuel Rodeo, Buat Balap Ok, Harian Juga Keren

Bagi seorang bikers, gear seperti sarung tangan yang dirancang dan didesain khusus pemotor itu adalah sebuah nilai tambah. Seperti produk sarung tangan dari Fuel Motorcycle yang bermarkas besar di Spanyol ini.

Pemilik perusahaan bengkel motor Fuel Motorcycle ini setiap harinya menghabiskan waktunya membangun motor dan kerap kali mengikuti ajang balap off-road yang diselenggarakan di negaranya. 

Bahkan mereka juga sering menjadi organizer beberapa event motor besar seperti Scram Africa yang berjarak 2.000 Km melewati Gurun Sahara untuk menguji ketangguhannya. Untuk itu Fuel motorcycle memproduksi sarung tangan yang diberi label Fuel Rodeo yang diharapkan produk tersebut mampu memenuhi kebutuhan standard sarung tangan bagi para bikers.

Sarung tangan ini dikembangkan setelah melakukan pengujian dan riset dalam waktu yang lama untuk mendapatkan standar keseimbangan demi ketangguhannya serta tetap gaya namun fungsional.

Sarung tangan ini tersedia 2 warna coklat dan kekuningan bergaya vintage off-road. Kedua model tersebut modelnya hampir sama yang membedakan warna kuning dan pada bagian jari-jari tangan terdapat lining.

Sarung tangan ini terbuat 100 % dari kulit kerbau yang kuat dan anti abrasi, ditambah dengan bahan suede leather pada bagian ruas jari dan telapak tangan untuk tambahan safety. Fuel Rodeo bisa digunakan untuk harian dan balapan. Sarung tangan Rodeo ini bisa dipesan di website fuel motorcycle dengan harga Rp 1,4 juta untuk yang kuning, versi coklat dibanderol Rp 1,7 juta. 

Comments
Shares