Thursday, January 21, 2021

Satmori Bareng Max ID Tangsel dan TRC Jalin Silaturahmi

Mengisi waktu luang, para bikers dari Max ID Tangerang Selatan dan Telkomsigma Riders Community gelar Satmori Bareng.

Satmori Bareng

Saturday Morning Ride (Satmori), jadi pilihan bagi para Bikers ini untuk mengisi waktu luangnya. Kegiatan ini sekaligus juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi, baik di lingkup internal masing-masing komunitas ataupun dari kedua komunitas yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kawasan wisata Pabangbon yang terletak di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, jadi pilihan tujuan para Bikers ini ini mengadakan satmori bareng. Dengan jarak tempuh yang tak terlalu jauh, kedua komunitas tersebut meyakini kegiatan ini bisa melepas rasa bosan. Terlebih di masa pandemi, kebanyakan kegiatan hanya dilakukan di rumah saja.

Meski digelar secara sederhana, kegiatan satmori bersama ini tidak mengurangi hangatnya rasa kebersamaan dan persaudaraan antara dua komunitas yang mengikuti kegiatan. seluruh peserta satmori bersama ini, nampak kompak dan saling membantu satu sama lainnya.

“Ada yang istimewa dari satmori kali ini, di waktu perjalanan pulang Kami disambut oleh salah satu chapter Max ID yang berada di kawasan Bogor Barat,” ujar Bro Tedy Septiawan selaku ketua Max ID Chapter Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update