satmori bareng Sam Lowes

Satmori Bareng Pembalap Moto2, Sam Lowes Bergaya Di Area Monas

Untuk kedua kalinya pembalap  Federal Oil Gresini Racing Team, Sam Lowes, datang menyapa penggemarnya di Indonesia. Selain jumpa penggemar, pembalap asal Inggris itu pun melakukan kegiatan yang biasa dilakukan oleh bikers di Jakarta di akhir pekan, yakni Satmori (Saturday Morning Ride).

Bersama jajaran direksi Federal Oil dan bikers dari beberapa komunitas di Jakarta, Satmori tersebut melintasi beberapa ruas jalan di Jakarta. Memulai perjalanan dari MotoVillage di Jl. Antasari, romobongan bergerak menuju kawasan Senayan lalu singgah di salah satu Super Federal Oil Center (SFOC) di bilangan Palmerah. Di SFOC tersebut bergabung juga beberapa bikers untuk ikut Satmori menuju Monas.

Sam Lowes yang ada di baris terdepan dengan motor replika moto2 bergerak melintasi beberapa bangunan dan tugu ikonik yang ada di Jakarta seperti Patung Kuda, Tugu Selamat Datang, Tugu Tani dan Patung Jendral Sudirman. Setelah mengabadikan momen kebersamaan dengan berlatar belakang tugu Monas, Sam Lowes sempat melakukan aksi burn out. Tak pelak, kepulan asal yang keluar dari gesekan karet ban dan aspal mengundang khalayak untuk mendekat dan berswafoto bersama pembalap Federal Oil tersebut.

Lepas dari Monas, Sam Lowes bergerak ke wilayah Jakarta Selatan tepatnya menuju SFOC di Warung Jati. Selain berfoto bersama pemilik SFOC dan karyawannya, Sam juga melakukan penggantian oli motor konsumen dengan Federal Oil.

Lepas dari SFOC Warung Jati, rombongan satmori kembali ke MotoVillage untuk mengikuti serangkaian kegiatan bersama Sam Lowes.

“Sangat menyenangkan. Apalagi banyak yang ikut riding bersama walau banyak menemui kemacetan” ujar Sam Lowes usai satmori.

Sam pun merasa senang bisa kembali ke Indonesia setelah cukup lama ia pernah datang ke Indonesia bersama Federal Oil. Ia pun merasa perlu untuk sering menyapa pecinta balap di Indonesia karena tak lama lagi Indonesia akan jadi tuan rumah salah satu seri MotoGP di 2021 tepatnya di sirkuit Mandalika, Lombok.

Comments
Shares