Satria Club Indonesia, Bantu Korban Bencana Gempa Bumi Lebak

Satria Club Indonesia

Ditengah hingar bingarnya perhelatan Jambore Nasional Suzuki yang juga diramaikan dengan kehadiran dua pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins, Satria Club Indonesia (SCI) adakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi di wilayah Lebak Banten.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, gempa bumi dengan magnitude 6,1 skala richter terjadi beberapa waktu lalu yang berpusat di wilayah Lebak, Banten. Bencana tersebut menyebabkan ratusan rumah warga di wilayah Banten dan Jawa Barat mengalami kerusakan yang cukup parah, hal ini pun menggugah Satria Club Indonesia Korwil Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi Karawang, Sukabumi dan Banten untuk turut serta membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana.

Satria Club Indonesia

Loading...


Momen Jambore Nasional Suzuki di Sirkuit Sentul pada Sabtu, 3 Februari lalu menjadi kesempatan SCI untuk menggalang dana demi membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi. Apa yang dilakukan oleh SCI tentunya mendapatkan respon yang positif dari para peserta Jambore Nasional Suzuki yang hadir.

“Kami Satria Club Indonesia memanfaatkan waktu yang sangat tepat ini untuk menggalang dana bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Lebak, Banten.” jelas Ridwan Noer, Ketua SCI Jabotabek, Banten dan Sukabumi.

“Niat yang kami lakukan adalah agar sedikit dari aksi kami ini bisa bermanfaat dan berguna bagi korban bencana gempa bumi,” imbuhnya.

Loading...


Satria Club Indonesia

Usai mengikuti Jambore Nasional Suzuki, SCI pun pada esok harinya bergerak langsung untuk menyerahkan dana bantuan yang terkumpul. Dana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Korwil Ridwan Noer ke Posko Bencana di desa Sawarna, Bayah, Lebak Banten.

Loading...