Satria Club Indonesia

Satria Club Indonesia Siap Gelar Jamnas Ke-17 di Kota Depok

Sebagai sarana dalam memperkuat silaturahmi antar sesama bikers, Satria Club Indonesia (SCI) akan mengadakan Jambore Nasional (Jamnas). Kegiatan ini akan dilaksanakan di Studio Alam TVRI Jl. Studio Alam TVRI No.1, Sukmajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat pada 5-6 Oktober 2019 mendatang.

Satria Club Indonesia

Satria Club Indonesia merupakan, wadah bagi para komunitas ataupun klub bikers pengguna Suzuki Satria all variant. Pada tahun ini, Jambore Nasional ini merupakan Jambore ke-17 yang akan digelar oleh SCI. Bertindak selaku tuan rumah dalam kegiatan ini Satria Riders Depok (STRIDE).

Dengan mengusung tema ‘Kita Bersama Sebagai Keluarga Besar’, event tahunan ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan bikers pengguna Satria dari berbagai penjuru nusantara.

Akan ada banyak kegiatan yang akan mengisi kegiatan ini seperti kesenian tradisonal, Live Musik, Kontes Modifikasi, CampGround, Charity, Doorprize, Grandprize dan Sharing Seasion. Event ini juga akan jadi momen dalam mengulik kembali  sejarah 17 tahun yang lalu berdirinya Satria Club Indonesia (SCI). Hal ini dimaksudkan agar adanya edukasi mengenai sejarah adanya SCI kepada anggota baru.

STRIDE Depok telah mempersiapkan diri sejak 2 tahun lalu demi terselenggaranya Jamnas ke-17 ini di kota Depok. Harapannya tentu event akbar ini bisa sukses dan meriah serta dapat memperkuat tali silaturahmi serta persaudaraan kami.” Pungkas Bro Wisnu Aditia selaku Ketua Pelaksana Jamnas.

Comments