Veenank Motor Community

Satu Dekade Veenank Motor Community From Friends be Family

Belum lama ini Veenank Motor Community rayakan hari jadi ke-10. Perayaan satu dekade diselenggarakan di Villa Bowo Sawangan, Depok, dengan tema From Friends be Family. Di satu dekade tersebut, silaturahmi bikers terlihat semakin kuat diantara mereka.

“Undangan di satu dekade Veenak Motor Community sebanyak 600 bikers. Namun kenyataannya yang hadir di acara ini ada 900 bikers yang berasal dari berbagai komunitas. Apalagi pesta satu dekade ini diramaikan dengan bikers Linkom,” ujar Bro Jawa, Ketua Pelaksana.

Menurut Bro Jawa, tema itu diambil karena pertemananlah yang membuat kita menjadi satu keluarga. Tanpa pertemanan, komunitas motor tidak akan besar dan berkembang.

“Justru dengan awalnya teman menjadi kenal dan kembali menambah teman, lama kelamaan akan menjadi keluarga besar. Dengan dasar itulah kami memutuskan agar tema di satu dekade ini adalah From Friends be Family,” kata Bro Jawa.

Ia mengatakan, ada 20 member tergabung di Veenank Motor Communiity yang terdiri dari semua jenis motor. Walaupun hanya sedikit anggotanya hingga sekarang Veenak Motor Community tetap solid dan kompak. Tidak terasa awalnya Veenank Motor Community bagaikan bayi yang barulahir tetapi kini Ia sudah mulai tumbuh dewasa.

“Tentunya dengan perjuangan Veenank Motor Community tumbuh secara perlahan. Kini usia komunitas kami sudah 10 tahun, satu dekade,” ucap Bro Jawa.

Anniversary Veenak Motor Community yang mempunyai sekretariat di jalan Margonda Raya, Depok, ini diramaikan dengan sajian hiburan yang meriah, seperti band classic, dj, seksi dancer. Pemberian dan tukar plakat juga menghiasi pesta satu dekade. Acara makin seru dengan hadirnya host alias MC Bro Edy Scoober yang mengajak para bikers agar saling erat dan tingkatkan persaudaraan.

“Di anniversary Veenank Motor Community yang ke-10, saya berharap ke depannya agar ikatan seperti tidak pernah surut. Justru banyaknya kegiatan komunitas akan makin menyatukan ikatan silaturahmi,” harap Bro Jawa.

Comments
Shares