Satu-satunya Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia Langsung Laris Terjual

Kemarin (19/2) markas PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Jakarta kedatangan ‘tamu’ langka, yakni hyperbike Kawasaki Ninja H2 Carbon. Motor tersebut diklaim hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Istimewanya meski langka, bernomor seri 72 dari 120 unit produksi Ninja H2 Carbon di seluruh dunia ini dijual umum. Banderolnya mencapai Rp 835 juta. Jauh lebih mahal dari versi standarnya yang dilepas Rp 661 juta.

Dan yang menarik, ternyata motor berbobot 130 kg tersebut juga sudah laku terjual. Seperti dikutip dari akun Facebook Kawasaki Motor Indonesia, pembelinya bernama Amin Andrianto, seorang pengusaha asal Kalimantan.

Secara spesifikasi, Ninja H2 Carbon tak jauh berbeda dengan versi standarnya, yakni Ninja H2 yang dilengkapi mesin 998 cc berpendingin cair 4-silinder segaris.

Berbeda dari superbike kebanyakan, motor ini dilengkapi dengan peranti pendongkrak daya instan, supercharger. Hasilnya, tenaga Ninja H2 Carbon mampu tersebur hingga 215 ps per 11.000 rpm dan torsi 133,5 Nm di 10.000 rpm.

Comments
Shares