Scandal Motorwerk Bintaro, Sepenuh Hati Buat Bikers

Satu lagi referensi workshop motor custom untuk dijadikan rujukan guna membangun motor custom. Bengkel workshop ini bernama Scandal Motowerk yang berlokasi di Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.

Digawangi oleh Ibnu S Prabowo yang lebih dikenal dengan bro Bowo dengan dua anak buahnya sebagai ahli reparasi, modifikasi dan restorasi motor. Selain itu juga menerima paint job, lettering dan pinstripping.

Scandal Motorwerk menerima orderan pengerjaan motor custom berbagai macam model motor klasik bergenre japstyle, bratstyle, cafe racer chopper, street cub dan lain-lain.

Berdiri sejak tahun 2017 memang masih tergolong baru, namun pengalamannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Hingga sekarang ini customernya tidak hanya dari daerah Jakarta dan sekitarnya saja, namun sudah mendapatkan orderan dari Sumatra dan Kalimantan.

Sebagai pelengkap usahanya selain bengkel, juga ada usaha pendukung yang juga bisa memanjakan klien mereka dengan berkunjung ke Moto Care. Di mana Sobat Zonbie akan mendapatkan layanan cuci motor dan detailing.

Dengan Rp 13 ribu saja motor Sobat Zonbie bakal kinclong dengan cuci motor snow wash dan bila ingin tambahan wax hanya menambahkan tambahan sebesar Rp 3 ribu saja. penasaran kan? langsung saja ke moto care scandal motowerk.

Ibnu S Prabowo
Scandal Motowerk
Bintaro Sektor 3
contact : 082288905757

 

Comments
Shares