Wednesday, January 20, 2021

Schuberth E1 Gravity, Helm Canggih Yang Bisa Digunakan di Dua Medan Jalan Sekaligus

Helm Schuberth E1 Gravity ini, di desain khusus untuk digunakan pada dua medan jalan yaitu aspal dan juga offroad.

Schuberth E1 Gravity

Keunggulan pada helm ini adalah pada, desain shell wind-tunnel yang dibuat bisa dibongkkar dan pasang kembali. Jika Sobat Zonbie ingin berkendara di medan aspal, maka perangkat yang berbentuk topi tersebut bisa dilepas. Sebaliknya jika ingin melibas medan ekstrim maka perangkat tersebut bisa dipasang guna melindungi bagian depan helm.

Batok atau shell helm ini dibuat dari bahan, S.T.R.O.N.G milik Schuberth. Dengan bahan fiber yang dicetak kuat, helm ini diklaim dapat menahan benturan keras sekalipun.

Helm Schuberth E1 Gravity dilengkapi dengan antenna built-in yang dapat menunjang Schuberth SRC System Pro, yang memungkinkan penggunanya mengatur sistem intercom untuk berbicara dengan bikers lainnya maupun mendengarkan musik atau penunjuk navigasi.

Schuberth E1 Gravity

Untuk visibilitas tambahan, helm memiliki panel reflektif yang besar. Fitur keselamatan pun tak lupa disematkan pada helm ini. Fitur tersebut bernama Anti Roll Off System (AROS), yang memungkinkan helm tidak akan berputar saat digunakan ketika chinstrap ditutup.

Helm ini juga memiliki interior EPS modular yang canggih, untuk penyerapan benturan. Liner pun dapat dilepas untuk memudahkan pencucian ketika liner kotor.

Latest Update