SCI : Jalin Silaturahmi Lewat Turnamen Futsal

Saat bermotor, badan harus fit dan sehat. Biar badan fit dan sehat, harus rajin olahraga. Kayak bro-bro dari klub dan komunitas Suzuki ini.

Saat long weekend kemarin, para pecinta motor Suzuki bikin turnamen futsal yang dimotori oleh Satria Club Indonesia korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi. Olahraga futsal itu bertajuk Tournament Futsal SCI 2016 yang gelar di lapangan futsal Keradenan, Cibinong dan diikuti oleh 25 klub motor Suzuki yang ada di bawah induk SCI.

Loading...


Kegiatan itu pun dapat support dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) guna menambah kemeriahan dalam turnamen antar klub Suzuki.

47 peserta yang jadi perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub adu strategi di lapangan. Turnamen yang berlangsung dari pagi hingga sore tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Klub yang menjadi juara pun berhak membawa pulang Trophy kebanggaan dan sejumlah uang yang menjadi bukti kehebatan anggotanya dibidang futsal.

Loading...


“Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” ujar Adit dari Jonggol Independent F150 [JIF] yang juga sebagai ketua korwil dan ketua pelaksana acara.

Seperti yang sudah dilakukan bersama SCI dalam turnamen futsal tersebut, selain support finansial, Suzuki juga memberikan kabar gembira kepada seluruh peserta melalui informasi produk Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 yang akan diluncurkan ke pasar dalam beberapa waktu ke depan.

Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia untuk kembali meningkatkan popularitas SCI sebagai salah satu induk klub pengguna Suzuki Satria di Tanah Air.

Loading...