SCI Korwil JBS Semangat Bantu Yatim di Bulan Ramadan

SCI Korwil JBS

Para bikers dari komunitas dan klub motor pengguna Suzuki Satria yang bernaung dalam Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi (JBS) gelar kegiatan sosial. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari SCI Korwil JBS yang dilaksanakan tiap tahunnya.

Bekerjasama dengan remaja Masjid Al Amjad, Tigaraksa, Tangerang, Banten, SCI Korwil JBS bantu anak yatim yang dikelola oleh Majlis Taklim Masjid Al Amjad.

SCI Korwil JBS

Loading...


Para bikers penunggang Suzuki Satria tersebut juga mendapatkan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Hasan Basri S.Pd.i yang membawakan ceramah agam bertema “Ibadah saat Touring”. Pada kesempatan tersebut, tak hanya anggota SCI yang hadir di acara korwil JBS, dari pihak APM PT Suzuki Indomobil Sales yang juga hadir dan sangat mendukung pelaksanaan agenda korwil SCI yang dilaksanakan setiap tahunnya ini. SCI mengucapkan terima kasih kepada Bro Daniel, Perwakilan Suzuki yang ikut aktif di acara ini.

“Acara ini tentu akan semakin meningkatkan kualitas ibadah kita di bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan dan terima kasih kepada semua kalangan yang sudah mendukung dan mensupport acara ini dari awal sampai selesai” ungkap Bro Nur dari STFC Tangerang selaku ketua pelaksana kegiatan.

SCI Korwil JBS

Loading...


Sementara itu Ketua SCI JBS Bro Ridwan menyampaikan rasa senang dan bangganya dengan terlaksananya kegiatan positif ini di bulan yang baik dan penuh berkah. Bro Ridwan berharap kegiatan ini bisa menambah nilai pahala ibadah dari para anggota SCI JBS yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, dengan terlaksananya acara ini membuat saya semakin bersemangat menjalankan kegiatan-kegiatan positif lainnya dilain waktu dan harapannya tentu kita semua bisa semakin baik dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.” pungkas Bro Ridwan.

 

Loading...