Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Scoopy Style Tantang Anak Muda Berani Berkreasi Wujudkan Passion

Scoopy Style. Yoi Sob… Ini adalah Kegiatan yang menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka. Acara virtual yang dihelat Astra Honda Motor ini berhasil menarik lebih dari 137.000 netizen dalam waktu 1 jam.

Scoopy Style disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id beberapa hari laluAcara ini mengajak anak muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unikbergaya fashionable bersama All New Honda Scoopy yang baru dirilis bulan ini.

Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Gelaran fashion show ini pun semakin meriah dengan hadirnya empat influencer ternama, seperti Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas. Keempat influencer ini menjadi representasi dari All New Honda Scoopy yang bergaya unik dan fashionable.

Karakter anak muda yang passionate dan berkelas ditampilkan dalam fashion show ini melalui kehadiran Chef Arnold Poernomo bersama All New Honda Scoopy varian Prestige, Komika Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi bersama All New Honda Scoopy varian Sporty. 

Karakter perempuan yang berani berekspresi dengan unik dan tetap tampil gaya diwakili dengan kehadiran Adinda Thomas bersama All New Honda Scoopy varian Stylish. Sementara itu, Anselma Putri turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang mengikuti tren fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy varian Fashion. 

“Kita jangan takut untuk buat gaya, harus pede aja. All New Honda Scoopy ini motor unik, bisa bikin kita jadi trendsetter,” ujar Arnold Poernomo yang merupakan salah seorang Chef dan memiliki ketertarikan terhadap fashion.  

Acara ini pun semakin meriah dengan hadirnya performa musik dari Ocan Siagian dan DJ Throoper. Suasana lokasi acara di Grebe Store, Jakarta Barat yang unik dengan perpaduan brand lifestyle dan experience ini sangat mendukung generasi muda untuk menyalurkan hobi dan gaya yang dimilikinya.

Kehadiran talkshow inspiratif dari Adinda Thomas yang membahas cara anak muda mewujudkan passion yang dimiliki, dapat menjadi bekal netizen untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif dan siap menjadi trendsetter.

Pada gelaran ini, AHM juga menampilkan 3 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Selain itu, hadir juga 1 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...