Scooter Bee Gelar Turing Santai ke Sentul, Jadi Ajang Silaturahmi

Meski terdiri dari para wanita, bukan berarti komunitas Scooter Bee anti sosial terhadap komunitas motor lain yang beranggotakan laki-laki. Hal ini mereka buktikan lewat acara bertajuk Ride And Breakfast pada 1 Oktober lalu.

Kegiatan turing singkat ini bersifat santai, karena memadukan kegiatan sunmori (sunday morning ride) dengan titik start di Gaplek, diikuti dengan sarapan dan diteruskan dengan menonton balap Vespa di Sentul kecil.

Loading...


“Total peserta kali ini mencapai 95 orang, termasuk 16 anggota Scooter Bee. Konsep acaranya dibikin untuk ajang silaturahmi antar komunitas,” buka Dini YK, Leader Scooter Bee.

Menurutnya lewat event ini, Scooter Bee bisa lebih akrab dengan komunitas lain. “Event ini sudah direncanakan lama dan didukung oleh Valvoline. Inginnya, riding seperti ini dilakukan lebih banyak, agar bisa jalan-jalan,” ucapnya sembari mengatakan perjalanan ke Sentul kecil merupakan turing terjauh Scooter Bee saat ini.

Loading...


Scooter Bee sendiri memiliki jadwal kopdar rutin setiap dua minggu sekali. Total anggotanya mencapai 26, termasuk di Bali dan Bandung.

Loading...