Tuesday, April 20, 2021

SCT Motodetailing Buka Outlet Ke-6 di Bandung

SCT Motodetailing hadir di kota Bandung dengan menawarkan berbagai paket perawatan khusus sepeda motor. SCT Regol Bandung jadi outlet keenam dan outlet pertama di kota Bandung dengan layanan premium.

Hanya dalam waktu singkat, SCT Motodetailing telah memiliki lima outlet yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek.

Memasuki bulan April 2021, SCT Motodetailing memperluas jaringannya dengan hadirnya SCT Motodetailing ke-6 di kota Kembang. SCT Motodetailing Regol Bandung siap memberikan layanan terbaik bagi para bikers Bandung dan sekitarnya.

SCT Motodetailing 1

Outlet tersebut juga jadi outlet SCT pertama di Bandung yang berlokasi di Jalan Sawahkurung IV No.11A RT.001 RW.02 Ciateul, Regol, Bandung 40252 Jawa Barat.

“Tak bisa dipungkiri jika kota Bandung memiliki penduduk yang cukup padat di pulau Jawa. Sisi menariknya, menurut dinas Perhubungan kota Bandung, pengguna motor di Bandung sudah mencapai di atas 1 juta lebih. Artinya menjadi potensial market bagi para pengusaha untuk membuka outlet SCT di daerah Bandung dan sekitarnya,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT.

Hal senada juga diutarakan oleh Ishak Adhar Nurhadian selaku owner SCT Regol Bandung.

“Kami melihat bahwa pertumbuhan industri sepeda motor begitu pesat di kota Bandung dan sekitarnya. Kami melihat adanya peluang yang dapat diberikan bagi para bikers atau pengendara roda dua untuk melakukan treatment dan perawatan terhadap tunggangan kesayangannya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update