SCT Motodetailing Hadir di Wilayah Bekasi

0
153
CST Motodetailing

SCT Motodetailing yang merupakan afiliasi dari Scuto Indonesia melebarkan sayapnya. Setelah sukses meresmikan SCT AJM Cibubur pada akhir Januari 2021 kemarin, kini kembali meresmikan SCT Galaxy Bekasi untuk memanjakan para bikers yang berdomisili di area Bekasi dan sekitarnya.

SCT Galaxy jadi outlet ke-4 SCT Motodetailing yang diresmikan (06/02/2021) kemarin di Jalan Boulevard Raya No. 51 Galaxy, Jaka Setia, Bekasi.

Roddy Raymond Halim, pemilik dari SCT Galaxy menjabarkan bahwa outlet ini tidak hanya menawarkan laminating Nano Ceramic+ khusus sepeda motor saja, namun banyak paket yang bisa dipilih konsumen. Mulai dari pencucian, poles dan detailing sepeda motor hingga layanan Home Service.

“Pembukaan SCT Galaxy menjadi solusi bagi para bikers untuk melakukan perawatan sekaligus perlindungan ekstra terhadap kendaraan kesayangan. Semoga peresmian SCT Galaxy mampu menjawab kebutuhan para pemilik sepeda motor dengan produk terbaik dari kami,” ujar Sugiarto, CEO Scuto Indonesia.

Menempati luas area sekitar 720 m2, SCT Galaxy mampu menampung sekitar 4 hingga 6 unit sepeda motor untuk proses salon dan laminating Nano Ceramic+. Sedangkan area pencucian, mampu menampung hingga 4 unit sepeda motor.

1
2
3
Previous articlePembalap Indonesia Ini Siap Berlaga di FIM CEV Moto2 Musim 2021
Next articleSCT Motodetailing Buka Peluang Kerjasama
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here