SCT Motodetailing Hadir di Wilayah Bekasi

CST Motodetailing

SCT Motodetailing yang merupakan afiliasi dari Scuto Indonesia melebarkan sayapnya. Setelah sukses meresmikan SCT AJM Cibubur pada akhir Januari 2021 kemarin, kini kembali meresmikan SCT Galaxy Bekasi untuk memanjakan para bikers yang berdomisili di area Bekasi dan sekitarnya.

SCT Galaxy jadi outlet ke-4 SCT Motodetailing yang diresmikan (06/02/2021) kemarin di Jalan Boulevard Raya No. 51 Galaxy, Jaka Setia, Bekasi.

Roddy Raymond Halim, pemilik dari SCT Galaxy menjabarkan bahwa outlet ini tidak hanya menawarkan laminating Nano Ceramic+ khusus sepeda motor saja, namun banyak paket yang bisa dipilih konsumen. Mulai dari pencucian, poles dan detailing sepeda motor hingga layanan Home Service.

Loading...


“Pembukaan SCT Galaxy menjadi solusi bagi para bikers untuk melakukan perawatan sekaligus perlindungan ekstra terhadap kendaraan kesayangan. Semoga peresmian SCT Galaxy mampu menjawab kebutuhan para pemilik sepeda motor dengan produk terbaik dari kami,” ujar Sugiarto, CEO Scuto Indonesia.

Menempati luas area sekitar 720 m2, SCT Galaxy mampu menampung sekitar 4 hingga 6 unit sepeda motor untuk proses salon dan laminating Nano Ceramic+. Sedangkan area pencucian, mampu menampung hingga 4 unit sepeda motor.

“SCT Galaxy merupakan pengembangan dari outlet Scuto Cibubur yang telah hadir sejak 2016 lalu. Saya berharap melalui SCT Galaxy ini, mampu menjawab kebutuhan akan MotoDetailing. Apalagi populasi sepeda motor di wilayah Bekasi ini terbilang cukup tinggi,” tambah Roddy Raymond Halim yang menjabat owner Scuto Cibubur.

Loading...


“Nantinya SCT Galaxy tidak sebatas menyajikan MotoDetailing saja. Namun, segera akan hadirkan coffee shop dengan berbagai menu minuman seperti kopi dan makanan,” tambah Roddy.

Tak puas sampai disitu, Roddy pun memiliki hasrat nantinya bahwa SCT Galaxy ini bisa menjadi lokasi tongkrongan bagi para komunitas. Namun, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan dari pemerintah daerah ketika kondisi pandemi Covid-19 ini.

Dalam rangkaian pembuakan SCT Galaxy, ada potongan sebesar 20% khusus untuk paket Laminating Nano Ceramic+. Promo berlaku hingga 13 Februari 2021. Selain itu ada juga promo cashback pencucian sepeda motor sebesar Rp 5.000 dan untuk salon sepeda motor cashback hingga Rp 50.000.

Loading...


Untuk layanan home service, konsumen yang berada di radius 5 kilometer tidak dikenakan biaya tambahan.

Paket Yang Ditawarkan CST Galaxy

Cuci Motor Premium dengan layanan tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban dengan harga Rp 30.000 untuk Small Bike, Rp 40.000 untuk Medium Bike, Rp 50.000 untuk Large Bike serta Rp 75.000 untuk Extra Large Bike.

Loading...


Paket berikutnya adalah Wash and Polish, yang merupakan paket cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi motor supaya mengkilap kembali dengan harga Rp 75.000 untuk Small Bike, Rp 100.000 untuk Medium Bike, Rp 150.000 untuk Large Bike serta Rp 250.000 untuk Extra Large Bike.

Selain itu juga ada Paket Detailing Perawatan yang merupakan perawatan kendaraan secara detail hingga ke sela-sela sempit pada motor dilanjutkan dengan poles menggunakan mesin agar bodi motor mengkilap dan terlihat baru dengan harga Rp 200.000 untuk Small Bike, Rp 300.000 untuk Medium Bike, Rp 500.000 untuk  Large Bike, serta Rp 750.000 untuk Extra Large Bike.

Sedangkan paket Coating merupakan paket untuk melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H seharga Rp 600.000 untuk Small Bike, Rp 800.000 untuk Medium Bike, Rp 1.100.000 untuk Large Bike, dan Rp 2.000.000 untuk Extra Large Bike.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here