SCT Motodetailing Hadir Di Wilayah Cengkareng

SCT Motodetailing - Vinyl Restorer

SCT Motodetailing terus jalin kerjasama dengan mitranya dalam memperluas jaringan outlet perawatan dan Laminating Nano Ceramic 9H khusus sepeda motor.

Hal ini terlihat dengan kembali dibukanya outlet ketiga di bulan April ini, yaitu SCT Cengkareng.

SCT Cengkareng berlokasi di Komplek Rukan Paris Golf Lake Residence Blok A No 28, Cengkareng, Jakarta Barat dan siap memberikan pelayanan dan perawatan terbaik bagi pemilik motor di wilayah Cengkareng dan sekitarnya.

SCT Motodetailing

Dengan diresmikannya outlet terbaru ini, maka SCT Cengkareng resmi menjadi outlet ke-8 dari SCT Motodetailing sekaligus menjadi outlet ketiga yang dimiliki oleh Roddy Raymond, dimana sebelumnya telah meresmikan SCT Margonda dan SCT Galaxy.

Baca Juga : 

Sah… Suzuki Akan Bertarung Di MotoGP Hingga 2026

“Kawasan Cengkareng merupakan sebuah kawasan yang akan terus berkembang dan tentunya populasi sepeda motor akan ikut meningkat. Saya melihat ada potensi besar untuk perawatan serta motodetailing di wilayah ini,” buka Roddy saat peresmian SCT Cengkareng (23/04/2021).

Roddy menambahkan bahwa dengan diberlakukannya pelarangan mudik, akan berdampak pada bertahannya pemilik sepeda motor di wilayah ini yang sebagian besar adalah bekerja di pabrik, selain warga komplek perumahan dan apartemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here