SCT Motodetailing Hadir Di Wilayah Cengkareng

SCT Motodetailing - Vinyl Restorer

SCT Motodetailing terus jalin kerjasama dengan mitranya dalam memperluas jaringan outlet perawatan dan Laminating Nano Ceramic 9H khusus sepeda motor.

Hal ini terlihat dengan kembali dibukanya outlet ketiga di bulan April ini, yaitu SCT Cengkareng.

SCT Cengkareng berlokasi di Komplek Rukan Paris Golf Lake Residence Blok A No 28, Cengkareng, Jakarta Barat dan siap memberikan pelayanan dan perawatan terbaik bagi pemilik motor di wilayah Cengkareng dan sekitarnya.

Loading...


SCT Motodetailing

Dengan diresmikannya outlet terbaru ini, maka SCT Cengkareng resmi menjadi outlet ke-8 dari SCT Motodetailing sekaligus menjadi outlet ketiga yang dimiliki oleh Roddy Raymond, dimana sebelumnya telah meresmikan SCT Margonda dan SCT Galaxy.

Baca Juga : 

Loading...


Sah… Suzuki Akan Bertarung Di MotoGP Hingga 2026

“Kawasan Cengkareng merupakan sebuah kawasan yang akan terus berkembang dan tentunya populasi sepeda motor akan ikut meningkat. Saya melihat ada potensi besar untuk perawatan serta motodetailing di wilayah ini,” buka Roddy saat peresmian SCT Cengkareng (23/04/2021).

Roddy menambahkan bahwa dengan diberlakukannya pelarangan mudik, akan berdampak pada bertahannya pemilik sepeda motor di wilayah ini yang sebagian besar adalah bekerja di pabrik, selain warga komplek perumahan dan apartemen.

Loading...


SCT Motodetailing

Dengan demikian SCT Cengkareng akan siap memberikan pelayanan terbaik untuk perawatan sepeda motor mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta treatment Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

“Meskipun daerah Cengkareng menjadi salah satu wilayah dengan tingkat kemurnian air yang kurang baik, namun dengan perawatan serta chemical yang kami miliki akan dapat mengatasi semua permasalahan tersebut, diantaranya noda air pada body. Sehingga body sepeda motor dapat dipastikan benar-benar bersih,” tegas Roddy kembali.

Loading...


Baca Juga :

Moxiao 500RR, Kloningan Ducati Panigale 959

SCT Cengkareng juga memberikan pelayanan layaknya outlet SCT lainnya. Mulai Cuci Motor Premium dimana sepeda motor akan dibersihkan dengan detail hingga ke bagian sela-sela sepeda motor, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Loading...


Harga Paket SCT Motodetailing

Untuk harga paketnya, Cuci Motor Premium yang membersihkan hingga ke bagian detail sela-sela motor ditambah dengan Wax untuk bodi motor dan peremajaan bagian plastik vinyl serta semir ban yang menggunakan produk terbaik, mulai Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike) dan Rp 75.000 (Extra Large Bike).

Selanjutnya untuk paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong, biayanya paketnya Rp 100.000 (Small Bike), Rp 150.000 (Medium Bike), Rp 300,000 (Large Bike) dan Rp 500.000 (Extra Large Bike).

Untuk konsumen yang ingin pelayanan lebih, bisa mengambil Paket Detailing Perawatan yang merupakan treatment perawatan hingga ke bagian yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit. Ditambah dengan poles menggunakan mesin agar bodi mengkilap dan terlihat baru. Harganya Rp 200.000 (Small Bike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike) dan Rp 750.000 (Extra Large Bike).

Loading...


Sementara untuk paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H harganya Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), dan Rp 2.000.000 (Extra Large Bike).

“SCT Motodetailing tidak membatasi akan kepemilikan outlet, namun kami memberikan batasan jarak pada masing-masing outlet untuk meratakan pelayanan konsumen pada masing-masing outlet,” papar Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT.

“Akan tetapi seandainya outlate tersebut sudah tidak mampu menangani jumlah konsumen di area tersebut, maka kami akan memperpendek batasan wilayah sehingga akan memaksimalkan pelayanan terbaik pada konsumen,” tambahnya.

Loading...


Bagi siapa pun yang berminat untuk berkolaborasi dengan SCT dari Scuto Indonesia, bisa langsung menghubungi via email [email protected] atau 0819-1000-9629.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here