SCT Motodetailing Resmikan Outlet Ke-20 di Pondok Ungu Bekasi

SCT Motodetailing

SCT Motodetailing kembali resmikan outlet baru ke-20 di kawasan Pondok Ungu Bekasi.

Outlet SCT Motodetailing ke-20 itu hadir di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat dan diresmikan pada 7 November 2021.

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Loading...


Mengaambil teemppat di Ruko Candrabaga Blok AP 9 Nomor 48, Jalan Raya Candrabaga Bahagia Babelan, Bekasi, Jawa Barat, hadir dengan paket layanan lengkap khas SCT Motodetaling.

SCT Motodetailing

“Ini sebuah kebanggan bagi kami bahwa salah satu mitra dari SCT Motodetailing telah berkolaborasi hingga membuka empat oulet dalam kurun waktu beberapa bulan saja. Hal ini menjadi salah satu cara untuk semakin mendekatkan diri dengan beragam pelanggan di Indonesia,” papar Mohammad Rizki Elrivany selaku Business Development Manager SCT Indonesia di sela-sela peresmian.

Loading...


“Meskipun ini kerjasama yang ke-empat kalinya, namun kami tetap memberikan paket yang sama terutama kesiapan dari tenaga mekanik. Kami tetap melakukan training dan pendampingan hingga siap untuk memberikan pelayanan dengan standar dan kualitas terbaik persembahan SCT Motodetailing,” tambahnya.

Baca Juga : Motor Baru Honda 2021 Siap Meluncur Pekan Depan, Motor Sport Adventure 250 cc ?

Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Loading...


SCT Motodetailing Pandok Ungu hadir dengan paket lengkap perawatan sepeda motor. selain itu, ada juga promo menarik seperti discount cuci premium motor 50%. Serta potongan 20% paket Wash and Polish Motor, Salon and Motodetailing Motor serta Coating Nano Ceramic 9H hingga 21 November 2021.

SCT Motodetailing

Bagi konsumen yang tak punya banyak waktu untuk datang dan menunggu proses cuci detailinng, bisa memanfaatkan layanan Home Service dengan waktu yang bisa disesuaikan keinginan. Caranya cukup menghubungi nomor 085959333889.

Loading...


“Tak sampai disitu, bahkan kami turut menyuguhkan layanan antar jemput sehingga konsumen tak perlu khawatir lagi untuk melakukan perawatan tunggangan kesayangannya,” kata Roddy owner SCT Pondok Ungu Bekasi.

Baca Juga : Tarikan Motor Lemot dan Boros Bensin, Cepat Periksa Warna Ujung Busi Motor Sekarang

Soal biaya paket perawatan, pelanggan bisa menikmati layanan cuci motor premium plus tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik. Untuk harga paketnya hanya Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike), Rp75.000 (Luxury Bike) dan Rp150.000 (Super LuxuryBike).

Loading...


Selanjutnya ada paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong. Harga paketnya mulai Rp 100.000 (Small Bike), Rp 150.000 (Medium Bike), Rp 300,000 (Large Bike), dan Rp 500.000 (LuxuryBike) serta Rp 750.000 (Super Luxury Bike).

Jika masih kurang puas, dapat juga melanjutkan perawatan dengan Paket Detailing, yang merupakan perawatan detail hingga ke sela-sela sempit sepeda motor dengan harga mulai dari Rp 200.000 (SmallBike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike), Rp 750.000 (Luxury Bike) dan Rp 1.500.000 (Super LuxuryBike).

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Loading...


Baca Juga : Ekspedisi Nusantara 2021, Bikers Honda Nikmati Alam dan Lakukan Aksi Sosial di Jawa Barat

Tentunya tersaji juga Paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H. Untuk harga paketnya sendiri yaitu Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), Rp 2.000.000 (Luxury Bike) dan Rp3.000.000 (Super Luxury Bike).

SCT Motodetailing Pondok Ungu Bekasi juga berikan layanan khusus bagi penggemar gowes. Ada paket spesial untuk cuci dan salon sepeda baik Road Bike maupun Mountain Bike yang harganya sangat bersahabat.

Loading...


Menuju penghujung tahun 2021, SCT Indonesia menggelar paket Geber Get Member. Program ini maksudnya untuk paket member yang hanya seharga Rp 150.000 akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 330.000 serta berhak atas pilihan paket dari product-product Black Series

Berikut paket produk Black Series SCT Motodetailing :

1. PAKET A berupa Vinyl Restorer beserta Member Card SCT
2. PAKET B berupa Liquid Wax, Micrifober beserta Member Card SCT
3. PAKET C berupa Engine Degreaser, Microfiber beserta Member Card SCT
4. PAKET D berupa Wash & Wax 500ml,  Tyre Shine dan Microfiber beserta Member Card SCT

“Oulet  SCT Pondok Ungu Bekasi bukanlah yang terakhir dari kami pada tahun 2021 ini. Dalam beberapa pekan waktu kedepan kami akan segera memperkenalkan 2 hingga 3 outlet baru sehingga dapat menjangkau lebih banyak pengguna sepeda motor di Tanah Air,” tutup Rizki.

Loading...


Saat ini SCT Indonesia terus membuka peluaang kemitraan bisnis Motodetailing untuk wilayah di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here