Sebagai Identitas HVCI, 3 Embrio HVC Ditempeli Stiker Prospek

Puluhan Honda Vario yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) Indonesia memadati sudut Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat malam (14/7) lalu, dan sekitar 30 penunggangnya berkumpul untuk mengadakan diskusi dan koordinasi sekaligus Halal Bihalal dan silaturahmi antar anggota.

Inti dari pertemuan yang dihelat tuan rumah yakni HVC Region DKI Jabar tersebut adalah penempelan stiker Prospek untuk embrio kepada HVC Subang, HVC Indramayu dan HVC Pangandaran. Penempelan stiker untuk embrio adalah tahapan pertama sebelum menuju deklarasi dan sebagai identitas embrio tersebut.

Selain penyematan stiker buat embrio, pada forum yang dihadiri oleh perwakilan HVC Jonggol, Bekasi, Bogor, Subang, Indramayu, Pangandaran, Tangerang, Cikampek, Wangon, Ngawi dan Purwokert itu juga dibahas koordinasi untuk keberangkatan Bakulnasi Seri 7 di Sidoarjo, Jawa Timur pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Koordinator Wilayah Regional DKI Jabar, Koordinator Region Barat, Plt Sekjen HVC Indonesia, Deputi Keanggotaan HVC Indonesia, Deputi Multimedia HVCI dan Deputi Keuangan HVCI.

Comments