Sunday, January 17, 2021

Sebelum Dijual di Indonesia, Bensin BP-AKR Diuji Pakai Motor Sob

Sebagai pendatang baru di pasar BBM Tanah Air, tentu ada strategi khusus dan formula spesial yang diandalkan BP-AKR pada bensin yang dijualnya.

Yang menarik, bensin BP-AKR ternyata juga disiapkan untuk memanjakan mesin motor lho Sobat Zonbie. Seperti disampaikan Peter Molloy, Presiden Direktur PT Aneka Petroleum Raya, perusahaan joint venture BP dan AKR.

“Kami sadar di Indonesia banyak sekali pakai motor. Makanya sebelum dijual, kami juga menguji bensin ini dengan motor,” ucapnya saat peresmian hadirnya SPBU BP-AKR di Indonesia pada Kamis (14/2).

Menurutnya, jika bensin ini cocok saat diuji dengan sepeda motor, tanpa ada masalah, berarti bahan bakar tersebut bisa dijual di Indonesia.

Salah satu rahasianya ada di ACTIVE technology yang dikembangkan dan diuji oleh para ilmuwan BP di laboratorium kelas dunia.

Semua kadar bensin BP mengandung formula khusus untuk mengatasi kotoran yang akan membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran dan mempertahankan performa kendaraan.

Dalam hal ini, kotoran berarti endapan berbahaya pada mesin kendaraan, diantaranya saluran masuk. Hal ini menjadi masalah yang sering terjadi seiring berjalannya waktu dan kondisi berkendara.

Kotoran dalam mesin juga dapat menjadi sumber berkurangnya performa mesin dan membuat mesin boros juga kasar.

Latest Update