Segera Dijual, Ini Fitur dan Teknologi Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox 155 VVA

Bro en sis, dalam waktu dekat kamu bisa pesan Yamaha Aerox 155 VVA melalui laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] bakal buka indent online selama 3 hari untuk 3 varian Aerox 155 VVA, Aerox varian standar, Aerox 155VVA – S Version dan Aerox 155VVA – R Version. Indent online akan dibuka pada 9 Januari mendatang.

Aerox 155 VVA dibekali mesin 155cc generasi baru. Yamaha menjelaskan kalau Variable Valve Actuation (VVA) akan membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Selain itu, konsumsi bahan bakar Aerox 155 VVA semakin irit berkat fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap, Smart Motor Generator (SMG)  membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban tubeless yang lebar.