Segera Diluncurkan Oppo Bocorkan Spesifikasi Reno5, Cocok Untuk Dukung Aktivitas Bikers

Oppo Reno5
Photo : gsmarena.com

Bagi Sobat Zonbie yang ingin mengganti smartphone atau HP, produk terbaru dari Oppo yakni Reno5 ini sepertinya layak ditunggu.

Jelang peluncurannya yang dijadwalakan besok di Jakarta, Oppo Indonesia rilis spesifikasi yang akan diusung smartphone baru tersebut.

Produk yang akan memulai debutnya ini pada 12 Januari 2021 mendayang akan dipersenjatai layar AMOLED berukuran 6,4 inci resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Loading...


Baca Juga :

Dampak Negatif Sosial Media Yang Perlu Kalian Ketahui

Buat Sobat Zonbie Yang Punya Mobil, Cara Klaim Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Loading...


Oppo mendesain produk tersebut dengan bobot yang diklaim mencapai 171 gram.

Senjata lain yang disematkan pada Reno5 ada pada kameranya. Smartphone tersebut akan menggunakan empat kamera belakang di mana kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP dan mono 2MP. Sementara kamera depan 44 MP.

Selain itu, fitur Ultra Night Video akan mempertahankan kejernihan, warna & kecerahan momen dengan sempurna untuk hadirkan keajaiban malam dalam video aksi hingga selfie.

Loading...


Sementara fitur Dual-View Video akan membuat momen yang membutuhkan kedua sisi gambar & cerita dapat terekam dalam video dengan kamera belakang & depan secara bersamaan. Sehingga tak ada momen seru yang terlewat.

Oppo menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Selain itu, ponsel ini juga didukung slot penyimpanan eksternal microSD.

Baterainya sendiri berkapasitas 4.310mAh dan didukung pengisian daya cepat 50W Flash Charge.

Loading...


Pengisi daya ini akan kompatibel dengan charger milik Qualcomm, SuperVOOC milik Oppo atau pun Power Delivery.

Dengan spesifikasi tersebut, tentunya smartphone dari Oppo tersebut akan menunjang dokumentasi kegiatan touring, kopdar dan aktivitas media sosial Sobat Zonbie sekalian.

Reno5 Tawarkan Konektivitas 5G

Oppo Reno5 akan menawarkan konektivitas jaringan 5G dan 4G.

Loading...


“Reno5 muncul dengan versi 4G, 5G, dan satu varian khusus yang hanya disediakan di Indonesia,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Jakarta, seperti dikutip JPNN.com Kamis (7/1).

Oppo menawarkan produk tersebut dalam dua warna yakni Starry Black dan Fastasy Silver. Bicara masalah harganya, akan diumumkan bersamaan prosesi peluncuannya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here