Sejak Pandemi, FIFGROUP Salurkan Paket Sembako Senilai Rp 23,85 Miliar

FIFGROUP

Sejak pandemi berlangsung tahun 2020 lalu, berbagai program telah dilakukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP), khususnya dalam bidang kesehatan masyarakat seperti pemberian paket sembako, ventilator, alat pelindung diri (APD), program vaksin gotong royong serta sentra vaksin di berbagai tempat.

Secara total untuk penyaluran paket sembako, FIFGROUP telah menyalurkan sebanyak 115.197 paket atau senilai Rp 23,853 miliar menyusul penyaluran sebanyak 29.325 paket sembako pekan ini di 384 titik senilai Rp 5,865 miliar dan merupakan bantuan yang ke sembilan.

Kick Off penyerahan bantuan sembako kali ini dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya didampingi oleh Human Capital (HC), General Support (GS) dan Corporate Communication Director Esther Sri Harjati secara virtual.

Dalam pelaksanaan penyaluran paket sembako, seluruh cabang FIFGROUP berkolaborasi dengan aparat setempat seperti Ketua Rukun Tetangga (RT) atau Rukun Warga (RW) serta Bintara Bina Desa (Babinsa) dan Bimbingan Massal Polri (Bimaspol).

Penyerahan dilakukan oleh Branch Manager (BM) masing-masing cabang di salah satu tempat yang telah disepakati bersama ketua RT atau RW, dan bukan berada di area kantor atau area terbuka untuk umum.

“Kami tentu sangat berharap, dengan bantuan sembako di tengah kondisi yang berat, dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat saat ini. Kami menyadari bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang tumbuh bersama dengan masyarakat, sehingga kami ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat,” tutur Margono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here