Selama Ramadhan, Komunitas Lady Rider Dukung Kegiatan Positif

Bagi ummat muslim, bulan Ramadhan dijadikan momentum untuk menggalang pahala dan keberkahan. Momentum ini pula yang dijadikan Lady Rider, yakni komunitas pengemudi wanita Gojek yang berada di wilayah Jabodetabek dengan terus mencari pahala dan keberkahan di bulan puasa dengan kegiatan positif. Salah satunya bakti sosial.

Aksi sosial di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan rutin taunan yang kerap dilakukan Lady Riders. Lady Riders sendiri merupakan komunitas driver Gojek aktif yang semua anggotanya adalah wanita. Meski baru menginjak usia yang ke-2, namun seabrek kegiatan telah dilakukan oleh komunitas yang dibentuk pada 10 Maret 2016 lalu ini.

Setelah melakukan Grebeg Takjil untuk diberikan kepada para pengendara yang melintas di jalan Raya Kasablanka, tepatnya di bawah flyover Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa (29/5) lalu, komunitas ini kembali mendukung kegiatan sosial dengan sesama pengemudi Gojek lainnya yakni santunan Korwil Timur 3 di Jakarta Timur, (3/6).

“Lady Rider akan selalu bantu kontribusi dan support untuk kegiatan positif komunitas lain. Ini merupakan bentuk kepedulian komunitas kami kepada sesama, khususnya pada masyarakat kurang mampu,” terang Mami Ines, Ketua Lady Rider.

Comments
Shares