KOMVI

Selamat Ulang Tahun KOMVI, Tingkatkan Solidaritas dan Kekeluargaan

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3 di Villa Ciburial Bogor, beberapa hari lalu. Acara kegembiraan ini juga diwarnai oleh family gathering KOMVI dan bikers yang hadir dari pelosok Nusantara pada 28 Januari lalu.

Kegembiraan, kebersamaan antar family dan bikers menjadi satu. Terlihat saling komunikasi diantara bikers yang hadir dengan para keluarga dan member KOMVI. Apalagi ketika waktu menunjukan pukul 20.00 WIB, banyak bikers yang berdatangan. Mereka duduk menjadi satu di atas tikar. Event ini dilaksanakan dengan sederhana. KOMVI hanya menyajikan minuman dan makanan ringan sembari mendengarkan musik dangdut.

KOMVI

Komentar Komunitas di Ultah KOMVI
Penunggang Honda Verza dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Bandung turut hadir di sini. Ternyata tidak hanya komunitas Verza ada juga komunitas lainnya yang meramaikan pesta sederhana ini. Diantaranya, Tiger Association Bandung (TAB), HTML, MORTIR, VFA, SBJU, WWIC, SCTB, SVT, dan lainnya.

“Saya berharap agar solidaritas KOMVI terus bertahan dan semakin maju untuk ke depannya. Hadapi tantangan yang ada jangan mudah puas dan selalu optimis, jadilah KOMVI yang berdiri tegak, jaya selalu KOMVI,” yakin Bro Haris, TAB.

KOMVI sangat bersyukur karena banyaknya partisipasi bikers yang hadir di sini. Dan anniversary ini tidak akan sukses tanpa adanya dukungan keluarga KOMVI serta bikers lainnya.

“Kami bersyukur anniversary ke-3 sukses. Karena itulah kami ucapkan banyak terimakasih kepada para Live Ranger, serta para Mor KOMVI dan para istri dan anak anak anggota KOMVI Indonesia yang telah memberikan doa, suport dan kontribusinya untuk mensukseskan kegiatan kita ini,” ungkap Bro Ndank, Ketua Pelaksana KOMVI ke-3.

Wadah Penunggang Honda Verza
Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) telah tersebar distrik (cabang) di Jabodetabek dan Jawa Tengah, dan juga terdapat 2 distrik di pulau Sumatera dan satu di Jawa Timur. Targetnya merangkul semua pengguna Honda Verza yang berada di Indonesia.

KOMVI didirikan 24 Desember 2013 dan di deklarasikan pada 12 Januari 2014. Hingga saat ini KOMVI telah memiliki 100 member dari awalnya 5 orang penggagas yaitu Bro Wahyu Budiarto (Abud), Bro Kamil Bahtimy (cing Aming), Bro Andre (Siberian Timur), Bro Ishal Bryan (bang Jhon), dan Bro Andika Prasetya. (Yudi)

Comments
Shares