Semangat Baru CROTS

Semangat Baru CROTS di Usia Ke-2 Tahun

CRF Owner Tangerang-Tangerang Selatan (CROTS) rayakan hari jadinya yang ke-2 tahun pada akhir pekan lalu (7/3). Perayaan yang dilakukan di dua tempat berbeda ini mengusung tema “CROTS Is Family That Rides Together”. Tema ini jadi semangat baru bagi CROTS di usianya yang ke-2.

Semangat Baru CROTS

 

Syukuran perayaan ulang tahun ke-2 CROTS ini, digelar dengan melakukan rutinitas trabasan yang biasa dilakukan oleh para bikers pengguna motor Hodna CRF ini. Trabasa kalini mengambil lokasi di perbukitan Akasia di Desa Gorowong, Parung Panjang.

Tak hanya sekedar trabasan saja, dalam momentum bahagia ini CROTS juga berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak-anak yang bertempat tinggal disekitar Desa Gorowong. Dimana kala libur sekolah anak-anak ini kerap menyaksikan dan membantu para bikers CROTS kala sedang trabasan di lokasi ini.

Usai puas bermain di medan jalan tidak normal tersebut, puncak perayaan ulang tahun ke-2 CROTS digelar di Lubana Sengkol, Serpong. Dilokasi ini diadakan seremonial potong tumpeng sebagai simbol ktelah bertambahnya usia CROTS.

Semangat Baru CROTS

Selain para anggota CROTS sendiri, nampak hadir beberapa bikers dari komunitas lain. Pada momen tersebut, hadir juga Bro Sigit selaku PIC Commuity Wahana Honda.

“Semoga diusia kedua tahun ini CROTS semakin solid dan kompak terus jadi yang terbaik.” pesan Bro Sigit dalam sambutannya.

Selain merayakan ulang tahun kedua CROTS, kesempatan ini juga jadi hari istimewa dengan dideklarasikannya Paguyuban CRF se-Jabodetabek di waktu yang bersamaan.

Comments