Kopdar Gabungan

Semangat Kebersamaan di Kopdar Gabungan YRFI Pontianak

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Pontianak, gelar kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) perdananya.

Kopdar Gabungan

Dengan mengusung tema ‘Jangan Lupakan Sejarah’, Kopdargab para bikers dari berbagai komunitas dan klub motor Yamaha ini digelar di Warkop LCC, Jalan Veteran, Pontianak, Kalimantan Barat.

Tema ‘Jangan Lupakan Sejarah’ diusung dengan maksud bentuk kepedulian terhadap komunitas atau klub Yamaha yang sudah lama terbentuk, namun sudah jarang diekspos dan didukung kegiatannya.

“Melalui kesempatan ini kami ingin menumbuhkan rasa persaudaraan kembali antar bikers dari berbagai klub Yamaha yang ada di Pontianak.” Ungkap Bro Bambang, Ketua YRFI Kota Pontianak.

Meskipun dengan persiapan yang hanya selama 4 hari, Kopdar Gabungan berlangsung dengan meriah dan dihadiri ratusan bikers dari puluhan komunitas dan klub Yamaha di Pontianak.

“Kami bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik meskipun persiapan hanya dilakukan dalam waktu 4 hari dan tim panitia yang sangat minim.”ujar Bro Iqbal selaku Humas YRFI Pontianak yang merangkap jadi ketua pelaksana Kopdargab.

Dalam kegiatan kopdargab tersebut, diadakan kegiatan sosial pembagian 1400 masker bagi warga masyarakat yang terkena dampak kabut asap akibat kebakaran hutan.

Kopdar Gabungan

Sebagai acara hiburan, gelaran musik dari Surya Pro dan games menarik seperti lomba lepas ban depan motor, tarik tambang serta pembagian doorprize jadi penyemarak kegiatan bikers di Pontianak ini.

“Semoga event-event seperti ini bisa terus berlanjut dan rutin dilaksanakan untuk terus meningkatkan silaturahmi antar sesama bikers.” Tutup Bro Miko, penasehat YRFI Pontianak.

Comments
Shares