Saturday, January 16, 2021

Semangat Kutu Community Rayakan HUT Ke-6 di Tengah Pandemi

Meski masih di tengah masa pandemi, semangat para biker yang tergabung dalam Kutu Community tak pernah padam. Menyambut hari jadinya yang ke-6, komunitas Vespa ini gelar perayaan secara sederhana dan dengan jumlah peserta yang terbatas.

Semangat Kutu Community

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-75, telah menjadi agenda kegiatan tahunan yang selalu digelar tiap tanggal 17 Agustus. Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Kutu Community ke-6 hanya diikuti oleh para member Kutu yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi momok bangsa Indonesia.

Baca juga : Sunmori Sambil Donor Darah Cara FOC Indonesia Rayakan HUT RI Ke-75

Rangkaian acara dimulai dengan Riding Kemerdekaan pada Senin, 17 Agustus 2020 yang mendapat dukungan dari Pirelli Indonesia, Brisk Motor Indonesia, Cargloss Helmet, Tekwe Coffee dan Pondok Rasamala ini diikuti sekitar 50 member dengan berbagai tipe dan model Vespa yang ditungganginya. Yang menarik dalam Riding tersebut adalah Vespa yang ditungganginya telah dihiasi dengan ornamen warna Merah Putih.

Mengambil start di Tekwe Coffee, Jalan Antasari No. 15, Jakarta Selatan, konvoi Riding Kemerdekaan bergerak menuju lokasi acara tepat jam 08.00 WIB dengan rute melalui Antasari – Lebak Bulus – Ciputat Parung Telaga Kahuripan Cimapea Kawasan Gunung Bunder Pondok Rasamala.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update