Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Innova Community Gelar Kapdar Akbar Di Padang Panjang

Innova Community

Setelah 1 tahun tertunda karena pandemi Covid-19, Innova Community (IC) akhirnya bisa menggelar Kopi Darat (Kopdar) Akbar Sumatera di Mifan- Padang Panjang Sumatera Barat (2 – 3/4/2021) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mengambil tema “Manyilau Ranah Tacinto” acara kopdar dihadiri oleh Innova Community Chapter Palembang, Riau, Jambi, Bengkulu, Jakarta Barat, Sumatera Utara dan Sumatera Barat sendiri selaku tuan rumah. Sebanyak 113 Innova memenuhi parkiran Mifan.

Kegiatan diawali sore tanggal 2 April 2021. Perwakilan masing – masing chapter melaksanakan bakti sosial pembagian 2000 masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Kuliner Padang Panjang.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud dukungan Innova Community terhadap program pemerintah memutus rantai penularan virus Covid -19.

Puncak acara pada malam harinya dilakukan di Panggung Satelit Mifan yang langsung dihadiri oleh Walikota Padang Panjang РH.  Fadly Amran, B.B.A Datuak Paduko Malano.

Walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Innova Community yang telah memilih Padang Panjang sebagai lokasi kopdar.

Menurut H. Fadly Amran, dengan kedatangan member dari Sumatera dan Jakarta akan membuat perekonomian Padang Panjang menggeliat. Wisata kuliner dan wisata alam di Padang Panjang yang masih asri tentunya bisa dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here