Semua Sepakat, Suzuki GSX 150 Series Unggul Secara Keseluruhan

Dalam ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 6 yang telah dihelat pekan lalu di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ambil bagian dalam meramaikan event Indonesia Auto Swap Meet tersebut dengan menyodorkan dua model motorsport anyarnya yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Kedua GSX 150 Series ini memang telah dijadikan momentum kebangkitan Suzuki di pasar otomotif roda dua nasional. Jadi, tak hheran jika Suzuki Indonesia semakin genncar mempromosikan 2 produk andalannya itu. Salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung Parjo 6 untuk menjajal GSX-R150 dan GSX-S150.

Loading...


Pengunjung pun sangat antusias dengan kesempatan yang diberikan Suzuki untuk menjajal GSX 150 series di trek aspal Museum Purna Bhakti. Beberapa komentar tentang keunggulan dari kedua model motor sport ini terlontar dari para pengunjung setelah merasakan GSX-R150 maupun GSX-S150.

Anggy

“Dari sektor fitur dan performa, motor ini memang power full di kelasnya, setiap perpindahan gigi power gak pernah drop. Posisi berkendara pun nyaman karna tidak terlalu tinggi, oknya pun empuk serta suspensi bekerja dengan baik. Untuk handling motor ini enak banget terutama buat yang tipe GSX-S nya ga berasa pegel design juga sporty,” ujar Anggy Fauzahn dari Komunitas Helmet Brothers.

Komentar Anggy tak sampai disitu, ia juga memberikan tanggapan positif tentang fitur yang ada di GSX-R dan GSX-S yang disebutnya cukup inovatif dengan keyless, lampu depan LED, speedometer cakep. “Apalagi harganya, gak sampe Rp 30 juta itu udah terjangkau banget buat anak muda,” tambahnya.

Loading...


Yuan

Hal senada juga dikatakan Yuan, pengunjung Parjo 6 yang ikut test ride GSX 150 Series berkomentar bahwa GSX-S150 handlingnya enak, tarikan motornya juga mantap. “Dengan harga yang jauh lebih murah dari kompetitornya, Suzuki GSX bakal jadi nomor 1 di kelasnya,” kata Yuan.

Komentar lainnya datang dari Sakti yang punya nama lengkap Wiyarto Mulyono ini. Usai menjajal GSX 150 Series, Sakti mengatakan bahwa secara umum posisi berkendara Suzuki GSX-S150 sangat nyaman. Stang tidak merunduk nampaknya diciptakan untuk penyuka turing, bobotnya yang ringan mudah untuk mengendalikannya.

“Bicara speed, menurut saya sama seperti kembarannya GSX-R150, mantap di trek lurus mungkin karena basis mesin dan rangkanya sama. Posisi stang tidak membuat pegal lengan, sangat cocok untuk jarak jauh.” komentarnya. (Reza Agis)

Loading...