Sena 20S EVO, Bisa Digunakan Hingga Jarak 2 Kilometer

Produsen alat komunikasi sepeda motor terpopuler di dunia Sena baru saja meluncurkan versi terbaru interkom Bluetooth Sena 20S EVO.

Fitur 20S asli telah diperbaiki dengan penambahan model EVO, memastikan kualitas terbaik dan kepuasan pengguna dalam kondisi berkedara.

Loading...


Seperti yang mungkin sudah Sobat Zonbie duga, EVO 20S saat ini hadir dengan perangkat keras yang diperbarui untuk meningkatkan kinerja dan kualitas audio. Desain bodi yang baru mencakup antena sirip hiu yang berlawanan dengan fungsi flip-up aslinya. Desain antena baru yang ramping juga meningkatkan kinerja interkom pada umumnya.

Sobat Zonbie dapat menggunakan interkomunikasi yang diperbarui untuk mengobrol dengan maksimal delapan rider lain dalam jarak 2 km (1,2 mil). EVO 20S memberikan kualitas audio HD berkat Sena Advance Noise Control (pengontrol tingkat kebisingan) yang memastikan kebisingan sekitar tidak mengganggu audio masuk dan keluar.

Loading...


Teknologi Bluetooth 4.1 yang digunakan pada EVO 20S bersama dengan speaker berkualitas tinggi dan arsitektur dual-modul menciptakan pengalaman pengguna yang halus dan tajam pada suhu antara -10 dan 55 derajat C (14-131 F) sampai 13 jam. Baterai polimer lithium yang digunakan dapat diisi ulang dalam 2,5 jam.

The 20S EVO juga kompatibel dengan Sena Headset App (untuk iPhone dan Android) yang memungkinkan pengendara untuk dengan mudah mengkonfigurasi pengaturan perangkat dan mengakses cepat dengan satu klik tombol. EVO 20S juga dapat dengan mudah terhubung ke Sena RideConnected App ke interkom dengan jumlah rider yang hampir tak terbatas dalam rentang yang tak terbatas, asalkan Sobat Zonbie terhubung ke jaringan seluler.

Loading...


Perangkat baru ini sudah tersedia untuk pembelian dan kit lengkap dilengkapi dengan unit utama headset 20S EVO, klem helm universal, dua mikrofon kabel, pemegang mikrofon boom, spons mikrofon, kabel audio 2,5-3,5 mm, charger rokok, pemasangan permukaan yang terpaku Adaptor, bantalan karet, bantalan speaker, dan part lainnya. (Reza Agis)