Sena Quantum Series 50C Yang Super Keren Fitur Dan Teknologinya Canggih Banget

Sena Quantum Series Sena 50C

Sena luncurkan produk baru dari jajaran Sena Quantum Series yang super keren.

Generasi terbaru dari jajaran keluarga Sena Quantum Series ini hadir dengan fitur dan teknologi super keren dengan kualitas suara premium dan kamera resolusi tinggi.

Baca Juga : Suzuki GSX-R750 SRAD Motor Balap 1996, Komponennya Berkelas Bro..

Loading...


Dengan Sena Quantum Series yang disematkan fitur dan teknologi baru ini akan memberi pengalaman berkendara sepeda motor yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setiap produk di Sena Quantum Series dilengkapi dengan speaker dan mikrofon baru, yang dibuat oleh ahli audio di Harman Kardon untuk memberikan suara kelas dunia di dalam helm sepeda motor.

Sena Quantum Series 50C

Loading...


Ada sederet perangkat komunikasi sepeda motor dengan kualitas audio premium yang disokong oleh Harman Kardon. khsusnya pada varian tertinggi, Sena 50C.

Sena 50C dikemas dengan fitur dan teknologi komunikasi Mesh dan Bluetooth Intercom System yang juga terintegrasi dengan kamera resolusi 4K.

Speaker dan mikrofon rancangan Harman Kardon yang serba baru dari 50C menghadirkan kejernihan audio yang halus dan jernih.

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Fitur lainnya yang disematkan pada Sena Quantum Series 50C adalah Voice-Activated Digital Assistant Access (Hey Google/Hey Siri) dan Perintah Suara dalam 8 Bahasa.

Kemampuan kamera 4k yang terintegrasi pada Sena 50C dapat merekam gambar 30 fps atau foto 12MP dalam mode bidikan diam, burst, atau time-laps.

Loading...


Saat memotret dalam resolusi 1080p, Sena 50C menawarkan stabilisasi gambar elektronik pada 60fps dan 30fps. Untuk penyimpanan, 50C menerima kartu MicroSD hingga 128 GB.

Sena Quantum Series 50C

Sena 50C menawarkan platform Mesh dan Bluetooth Intercom, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan headset Sena apa pun untuk komunikasi pengendara-ke-pengendara.

Loading...


Mesh Intercom menyediakan koneksi yang kuat, andal, dan perutean pesan interkom yang fleksibel. Mesh menawarkan kualitas audio interkom yang belum pernah ada sebelumnya dan menampung dua pengaturan Mesh, Multi-Channel Open Mesh Intercom dan Group Mesh Intercom.

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Multi-Channel Open Mesh Intercom (Open Mesh) menampilkan sistem saluran Mesh Intercom pertama di industri komunikasi interkom. Open Mesh mendukung jumlah pengguna yang hampir tak terbatas dalam jangkauan hingga 8 km (min. 6 pengendara @ interval 1 1,6 km).

Loading...


Untuk percakapan grup pribadi, pengguna 50C dapat menggunakan mode Group Mesh Intercom. Group Mesh mendukung grup pribadi hingga 24 peserta dan jangkauan yang sama dengan Open Mesh.

Untuk memastikan privasi, hanya pengguna yang diundang yang dapat bergabung dengan obrolan Group Mesh.

Loading...


Baca Juga : Smartphone Oppo A95 5G Pakai Teknologi Anti Sidik Jari Nempel di Bodi Siap Meluncur, Berikat Spesifikasinya

Mode Interkom Bluetooth empat arah juga merupakan opsi untuk menghubungkan 50C ke pengguna lain yang mendukung Bluetooth Sena dalam jarak 1.6 km.

Saat terhubung ke hanya satu headset Bluetooth Sena lainnya, pengguna 50C akan merasakan kualitas interkom HD.

Loading...


Selain itu, pengguna dapat memasangkan dengan pengguna Sena Bluetooth Intercom dan ‘menjembatani’ mereka ke dalam percakapan interkom Mesh 2.0.

Sementara itu, perintah suara memungkinkan pengendara untuk memerintahkan Sena 50 bekerja, sementara tangan tetap fokus pada perkerjaannya mengendalikan motor.

Loading...


Perintah suara bisa difungsikan untuk menjawab telepon atau memulai sesi Group Mesh. 50C mendukung perintah suara dalam 8 bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, Cina, Jepang, dan Rusia.

Akses asisten digital memungkinkan Sena Quantum Series 50C terhubung ke Google Assistant dan Siri Apple dengan perintah suara sederhana yang memungkinkan pengendara memanfaatkan fitur ponsel cerdasnya, termasuk navigasi GPS, pemutaran musik, panggilan suara, dan banyak lagi.

Yang perlu dilakukan hanyalah bertanya: “Hai Siri” atau “Hai Google”! Mencari hiburan dalam perjalanan panjang? “Hei Siri, mainkan podcast untukku.”

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here