Monday, January 18, 2021

Senda Gurau Cewek Penunggang Skutik Ini Berakhir Di Dalam Got, Kasihaan

Kamu pasti sering nemuin dua pemotor asyik ngobrol sambil ngendarain motornya beriringan. Yang nyebelin, mereka tuh jalannya lambat dan makan separuh badan jalan. Jadinya aja pemotor yang di belakangnya nggak bisa melaju lebih cepat. Ujung-ujungnya jadi pencet klakson dan tereak deh.

Kurang-kurangin deh kelakuan kayak gitu kalau nggak mau mengalami nasib sama seperti Rizka Almira, siswi SMK 1 Pekalongan, Jawa Tengah ini.

Nggak tau apa yang diobrolin Rizka sama temennya yang berkendara motor beriringan. Yang pasti keduanya bermotor sambil bercanda, gitu. Saking asiknya bercanda, mungkin mereka lupa diri akhirnya kehilangan kendali. Canda gurau mereka berakhir di dalam got.

Dari berita yang dirilis Kompas.com, seorang saksi bernama Edi Gundul mengatakan, tanpa alasan yang jelas, salah seorang temannya menendang ke motor Rizka hingga jatuh ke got.

“Saya pikir mereka bercanda berlebihan, ditendang terus tiba-tiba masuk got,” kata Edi dikutip Kompas.com.

Duhhh, pasti sakit banget tuh. Mana got nya besar dan dalam pula. Yang pasti, malunya nggak ketulungan. Soalnya hampir semua seragam sekolah yang dipakai berlumuran lumpur comberan.

Masih mau bercanda sambil berkendara motor?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update