Sepanjang 2017, Konsumen After Sales AHASS Jakarta Tangerang Meningkat

Sepanjang tahun 2017 lalu, sebanyak 5.050.000 unit sepeda motor Honda lakukan perawatan after sales di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang meningkat, jumlah ini naik sebanyak 3,8 persen dari jumlah tahun 2016.

Jumlah konsumen yang lakukan perawatan, perbaikan hingga pembelian Honda Genuine Parts (HGP) ini terdata dari 349 AHASS di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur sejati (WMS). Data ini terungkap di hadapan 349 pemilik AHASS Jakarta Tangerang pada acara AHASS Meeting 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Jumat (26/01).

Loading...


Acara rutin tahunan yang dibuka oleh CEO Wahana, Robbyanto Budiman ini merupakan kegiatan dan komitmen bersama untuk memberi layanan konsumen dengan lebih baik. “Saya memilih tema Change Come Quckiest merespon cepatnya dunia bisnis berubah dengan perkembangan layanan digital. Wahana kini tengah serius menggarap aplikasi digital yang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Salah satu Aplikasi yang kini terus dikembangkan untuk memudahkan konsumen AHASS adalah Wahana Honda Smart Community,” papar Robbyanto dalam pembukaan AHASS Meeting.

Naiknya jumlah konsumen AHASS juga jadi bukti terkait tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Honda dan layanan after sales yang maksimal. Honda berhasil menguasai penjualan pasar sepeda motor Tangerang 2017 dengan total penjualan hingga 392.500 unit (all Type) dengan total market share 71 persen memilih Honda sebagai moda transportasi pilihan.

Dengan komitmen untuk melakukan perubahan layanan, Wahana optimis dapat meningkatkan jumlah konsumen AHASS. “Bengkel menjadi satu bisnis menarik dikembangkan, dengan layanan yang mampu berikan kebutuhan konsumen hingga pendataan yang baik. AHASS akan tetap menjadi pilihan untuk layanan after sales Honda,” tambah Robbyanto.

Loading...