Sepatu Olahraga Unik Ini Nggak Perlu Pakai Kaus Kaki Plus Anti Bau

Menyebut merek sepatu Giesswein, mungkin masih asing buat Sobat Zonbie. Namun produsen asal Australia ini punya model berjuluk Wool Cross X yang unik. Pasalnya, Wool Cross X ini diklaim sebagai sepatu olahraga pertama di dunia yang menggunakan Merino wool-lined.

Sebagai produk untuk olahraga, sepatu ini didesain sangat ringan, anti slip dan keren yang cocok digunakan di musim panas maupun dingin. Karena bahan wool ini bisa menyerap keringat serta mampu menjaga temperatur, rasanya lembut dan ringan, tidak gatal. Sehingga Wool Cross X terasa nyaman sekalipun tidak menggunakan kaos kaki serta tidak berbau.

Faktor Kenyamanan bahan Merino wool sendiri telah dikenal oleh banyak orang. Bentuk sepatu tahan lama serta tidak menimbulkan bau kaki karena memiliki daya netralisir yang kuat, bahan wool ini tak ubahnya juga berfungsi seperti kaos kaki, dibuat untuk lompat atau lari pun nyaman.

Untuk para pecinta hiking, trail running, rock climbing, Wool Cross X juga cocok karena menyediakan sepatu dengan sol yang lebih keras dan bergerigi untuk cengkeraman yang lebih baik.

Sepatu ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dan ukuran. Buat Sobat Zonbie yang minat bisa mengunjungi situs resmi Kickstarter dengan harga Rp 2 jutaan untu early bird di mana pengiriman barang akan dimulai pada bulan November mendatang. 

Comments
Shares