Monday, September 21, 2020

Sepeda Lipat Listrik Viar Panama, Harga Cuma Rp 7,5 Juta Bisa Dicicil

Must read

Viar Panama bisa dilipat 3 sixty. Memebuat dimensi sepeda lipat listrik ini jadi lebih kompak dan mudah untuk dibawa dengan kendaraan pribadi atau umum. Bobotnya cukup ringan, cuma 20.8 kg.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, sepeda seolah menjadi barang mewah “mainan” baru masyarakat Indonesia. Sepeda pun seolah jadi tren baru di dunia bisnis.

Bagaimana tidak, meski bandrol harga sepeda tak masuk akal hingga tembus di angka ratusan juta rupiah, tapi tetap saja stok di pasaran ludes terjual.

Baca juga : Capek Gowes Sepeda Wanita Ini Pesan Ojol, Loh Kok Ada Yang Aneh?

Melihat kondisi ini, produsen otomotif lokal yang berpengalaman membuat motor listrik, PT Viar Motor Indonesia, merilis produk baru sepeda lipat listrik berlabel Viar Panama.

Sepeda L:ipat Listrik Viar Panama

Jelas bukan hal sulit bagi Viar untuk memproduksi sepeda listrik, mereka punya mengalaman memproduksi motor listrik Q1 dan sepeda listrik Viar Uno dan Akasha yang sudah lebih dulu hadir di pasar.

Tapi dibanding Uno dan Akasha, sepeda lipat listrik Panama punya desain lebih menarik, keren dan stylish. Sangat-sangat menyesuikan selera pasar saat ini.

Viar Panama bisa dilipat 3 sixty. Memebuat dimensinya bisa lebih kompak sehingga memudahkan pemilik untuk membawanya dengan kendaraan pribadi atau umum. Apalagi bobotnya cukup ringan, cuma 20.8 kg.

Sepada lipat listrik berdimensi 1530 x 570 x 1100 mm ini menggunakan baterai Lithium 24V 7.8Ah potable untuk menggerakan motor 200W BLDC-nya. Baterainya bisa bertahan untuk penggunaan sejauh 30 km dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Sepeda Lipat Listrik Viar Panama

“Ini teknologi hybrid karena mengkombinasikan tenaga manusia dan tenaga motor listrik. Sehingga tenaga yang dibutuhkan untuk menggowesnya tidak terlalu besar. Misalnya, untuk sekali gowes bisa menggerakkan sepeda hingga 6-8 meter,” jelas Jack Maulana, Manajer Promosi Roda 2 PT. Viar Motor Indonesia.

Yang jadi catatan, lanjut pria yang akrab disapa Bang Jack, proses pengecasan baterai harus 100% penuh sebelum digunakan. Jangan digunakan sebelum baterai terisi penuh karena akan mempersingkat masa pakainya. “Mirip-mirip handphone lah,” sambungnya.

Bicara masalah harga, Viar Panama dijual dengan bandrol yang murah banget, cuma Rp 7,5 juta dan bisa dicicil pula.. Mantep gak tuh…

Sebagai bentuk layanan purna jualnya, Viar Motor Indonesia beri garansi 1 tahun untuk rangka dan 6 bulan untuk baterainya.

Bagaimana, Minat.. ?

Buruan deh dateng ke dealer-dealer Viar Motor Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia, nanti kehabisan lohh..

Kabarnya nih, Panama sudah dipesan para goweser lebih dari 200 unit. Hmmm, laris manis nihhh..!!

- Advertisement -

Latest Update

BMW R 18, Langkah BMW Masuki Dunia Yang Dikuasai Harley-Davidson

BMW luncurkan motor cruiser terbaru mereka R 18 di India dengan harga Rs. 18,90 lakh untuk varian strandar dan Rs. 21,90 lakh untuk R...

Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Pertama kali diperkenalkan pada event EICMA 2019, Vespa Primavera Sean Wotherspoon pada akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Hadir dengan desain spesial rancangan desainer Wotherspoon, skutik...

Federal Oil Hadirkan Program Berhadiah ‘Sobek Berhadiah Federal Matic’

Buat Sobat Zonbie pengguna motor jenis matik, ada kabar gembira nih Sob. Federal Oil hadirkan program berhadiah, 'Sobek Berhadiah Federal Matic'. Federal Oil selalu berkomitmen...

Honda Hornet 2.0 Goda Pengguna CB150 StreetFire, V-Ixion dan Tiger

All New Honda Hornet 2.0 tampil menggoda dengan desain bodi dan teknologi baru yang diusungnya. Dari bagian dengan hingga belakang, lekuk bodinya membentuk sudut...

Maverick Vinales Bayar Kegagalan dan Jawab Keraguan di MotoGP Emiliana Romagna

Setelah sekian kali meraih posisi Pole namun tak menghasilkan gelar juara, akhirnya Maverick Vinales menjawabnya di MotoGP Emiliana Romagna, Minggu 20/9/2020 dengan kemenangan. Usai melumat...