Sepeda Listrik Viar Caraka, Fiturnya Tak Mau Kalah Dengan Matic Honda

Sepeda Listrik Viar

Viar Motor Indonesia kembali merilis kendaraan listrik terbaru mereka. Kali ini Viar merilis Caraka, sebuah sepeda listrik dengan tampilan yang modern. Sepeda listrik Viar Caraka dipasarkan seharga Rp 7,9 juta.

Viar Caraka ditawarkan dalam 4 pilihan warna menarik; Green ToscaSnow WhiteSilver Mica dan Sky Blue. Sepeda listrik ini memiliki dimensi panjang 1.560 mm x lebar 650 mm x tinggi 1.000 mm.

Viar menegaskan bahwa sepeda listrik ini dibangun dengan mengutamakan faktor kenyamanan bagi pengendara. Kenyamana itu direalisasikan dalam bentuk jok yang lebar dan tebal serta posisi duduk yang ergonomis.

Baca Juga :

Akan Disuntik Mati, Yamaha SR400 Final Edition Cuma Diproduksi 1,000 Unit

Spektra Fair dari FIFGROUP, Ini Saat Yang Tepat Beli Gadget Baru

Posisi ergonomis yang baik dapat menghindari terjadinya cidera, tidak cepat lelah, berkendara menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Selain itu tentu hemat energi.

Sepeda Listrik Viar Caraka

Yang tak kalah menarik dari sepeda listrik Viar Caraka ini adalah fitur instrumen digitalnya. Bentuknya seperti sebuah smartphone dengan tampilan layar negatif sehingga informasi yang tersaji mudah dibaca.

Informasi yang disajikan di panel instrumennya ada kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh. Selain itu, lampu depannya pun telah mengadopsi teknologi LED.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here