Sepeda Listrik Viar Caraka, Fiturnya Tak Mau Kalah Dengan Matic Honda

Sepeda Listrik Viar

Viar Motor Indonesia kembali merilis kendaraan listrik terbaru mereka. Kali ini Viar merilis Caraka, sebuah sepeda listrik dengan tampilan yang modern. Sepeda listrik Viar Caraka dipasarkan seharga Rp 7,9 juta.

Viar Caraka ditawarkan dalam 4 pilihan warna menarik; Green ToscaSnow WhiteSilver Mica dan Sky Blue. Sepeda listrik ini memiliki dimensi panjang 1.560 mm x lebar 650 mm x tinggi 1.000 mm.

Viar menegaskan bahwa sepeda listrik ini dibangun dengan mengutamakan faktor kenyamanan bagi pengendara. Kenyamana itu direalisasikan dalam bentuk jok yang lebar dan tebal serta posisi duduk yang ergonomis.

Loading...


Baca Juga :

Akan Disuntik Mati, Yamaha SR400 Final Edition Cuma Diproduksi 1,000 Unit

Spektra Fair dari FIFGROUP, Ini Saat Yang Tepat Beli Gadget Baru

Loading...


Posisi ergonomis yang baik dapat menghindari terjadinya cidera, tidak cepat lelah, berkendara menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Selain itu tentu hemat energi.

Sepeda Listrik Viar Caraka

Yang tak kalah menarik dari sepeda listrik Viar Caraka ini adalah fitur instrumen digitalnya. Bentuknya seperti sebuah smartphone dengan tampilan layar negatif sehingga informasi yang tersaji mudah dibaca.

Loading...


Informasi yang disajikan di panel instrumennya ada kecepatan, daya battery, dan jarak tempuh. Selain itu, lampu depannya pun telah mengadopsi teknologi LED.

Sepeda Listrik Viar Caraka

Sepeda listrik Viar Caraka mampu menempuh jarak sejauh 55 km dengan kecepatan maksimal mencapai 30 km/jam dalam kondisi baterai terisi penuh. Untuk mengisi penuh baterainya dibutuhkan waktu sekitar 4 jam.

Loading...


Viar menjamin bawah seluruh soket sudah waterproof sehingga aman jika terkena percikan air. Viar sendiri memberi garansi kelistrikan selama 1 tahun.

Sepeda Listrik Viar Caraka

Selain itu, jaminan juga diberikan untuk bagian rangkanya. Viar menegaskan bahwa rangka sepeda listrik ini lebih ringan dan lebih kuat serta lebih tahan terhadap korosi. Karena itu Viar berani memberi garansi rangka selama 5 tahun.

Loading...


Fitur menarik lainnya adalah lantai deknya yang cukup lebar dan tentunya fungsional. Selain memberi kenyamanan dan keleluasaan ruang gerak kaki, tentu bisa dimanfaatkan untuk membawa barang bawaan.

Sepeda Listrik Viar Caraka

Fitur fungsional lainnya ada front bucket baggage bisa memuat banyak barang bawaan, fitur sandaran membuat pebonceng menjadi lebih aman, USB charging port untuk mengisi baterai smartphone

Loading...


Sepeda Listrik Viar Caraka

Tak mau kalah dengan matik Honda, sepeda listrik Viar Caraka pun dilengkapi dengan sistem alarm dengan beragam fungsi, mulai dari answer back hingga penguncian roda belakang secara otomatis. Keren kan ?

 

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here