Wednesday, January 20, 2021

Sepenggal Kisah Touring Perdana Lady Bikers Indonesia ke Lombok

Pada event Jambore Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang digelar beberapa waktu lalu, terdapat rombongan bikers wanita yang turut hadir. Para bikers wanita tersebut tergabung dalam sebuah wadah yang bernama Lady Bikers Indonesia (LBI).

Lady Bikers Indonesia

Lady Bikers Indonesia sendiri merupakan wadah bagi para bikers wanita yang berasal dari berbagai klub, komunitas ataupun single fighter. Wadah ini berdiri secara resmi pada 22 Desember 2018 yang lalu, dibawah naungan IMI.

Pada acara Jambore IMI yang digelar di Lombok beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya 20 bikers dari LBI ini ikut dan riding bareng dari Jakarta menuju lokasi event digelar.

Diiringi oleh Bro Joel Deksa Mastana dari IMI Mobilitas, puluhan lady bikers ini berangkat dari kantor IMI Pusat di Jakarta.

“Kami berangkat bersama dari Jakarta menuju Lombok secara bersama, peserta yang ikut sendiri menggunakan beragam motor. Tidak ada pembedaan merk maupun kapasitas mesin.” ujar Inuk Blazer dari IBLBC yang juga merupakan Ketua dari LBI.

Lebih lanjut Inuk menceritakan, meski dalam perjalanan sempat ada yang terpisah, namun berkat komunikasi yang baik melalui media chating rombongan bikers wanita ini bisa bersama kembali.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update